26 July 2009

bla. .bla. .bla. .

nulis . .nulis . . nulis. .
terkadang gw sangat gak menyukai hal ini.
tapi banyak yg bilang.
sewaktu inspirasi lo untuk hal ini datang.
maka lo gak akan bisa berhenti untuk melakukannya.
dan itu terjadi pada diri gw saat ini.

ternyata banyak bgt hal disekeliling kita.
yg bisa kita jadiin bahan tulisan dan dikonsumsi sm org lain.
walaupun mungkin tulisan" kita dibuat sesederhana mungkin.
dan tidak menggunakan kaidah penulisan yg benar.

apa yang bagus dibahas kali ini.
gw punya banyak judul yg melintas dengan cepat diotak gw.
hahaha. .
tapi seru kayaknya dengan pembahasan yg satu ini.

. plurk .
. twitter .
. facebook .
. friendster .
. ym .
. g-talk .
. im .
. skype .
. ebuddy .
. meebo .
. nimbuz .
. myspace .
. youtube .
. kaskus .
. looklet .
. win live-connector.
. photobucket .
. multiply .
. blogger .
. wordpress .
. mixpod .
. ........
. ..........
. .................
. .......................

dan jaringan komunitas. online shop. penyelia. search engine. online editor.
dan bla. . bla. . bla . .
dann lainn sebagainyaa. .

ketika gw mau untuk membahasnya satu persatu maka apa yg akan ada di otak gw adalah semua kebingungan.
apa ini. apa itu. ?
internet. internet.
otak gw nampaknya akan overload ketika harus mulai membahas ini.
apalagi kalo harus menjabarkan per sub. kegunaannya. cara penggunaannya.
untuk apa ? tampilannya bagaimana ?


pasti banyak dari kita yg pernah mampir di situs" ataupun layanan. penyedia
atau apalah itu namanya seperti yg gw tulis diatas.
banyak banget yg bisa kita lakuin dengan internet.
segala sesuatunya. .

mulai dari hal kecil. sampai hal besar. .
banyak bgt lah pokoknya !

terserah mau menyebutkan apa aja.
pengetahuan macam apa saja.
apa pun itu.

hufh.
-_-

gak akan habis kalo mau membahas hal yang satu ini.
internet.


(tulisan autis)

thank's to ALLAH.
thank's to Technology.
teknologi ada karena DIA.




hihi.
o_O

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :