24 July 2009

masker rambut inspirable.

seneng rasanya beberapa hari ini.
gw bisa menyelesaikan beberapa kerjaan yg sempet tertunda.
bahkan mungkin gak bisa gw selesaiin kalo gw udah di makassar.


berlebihan ya gw !
hiihii. .
kerjaannya adalahh. .: meng-upload foto.
hahahahahaha :P
berlebihan sekali memang.


selama dimakassar.
banyak banget yg gw lakuin.
di sela" kuliah yg padat. (halaahh. .padat apa pantat !) hehe.
gw dan temen" biasanya nyempetin untuk ngumpul untuk sekedar ngobrol" atau apalah.
bercanda" sedikit. ketawa ketiwi dan lain sebagainyaa. .
kurang rasanya kalo udah duduk". cerita". curhat"
tapii kitaa tidak foto". .
hahahaha. . .


senangnya melakukan hal tersebut.
iyaaa. .foto . foto. .foto. .
siapa yg gak suka di foto?


lucu yaa. .
cuma buat ng-upload foto. gw rela bahkan tega sama diri gw sendiri.
rela gak tidur semalaman dan tega membiarkan tubuh gw kering tanpa asupan makanan.
demi mengedit foto" yg terkumpul dalam file d laptop gw.
secaraa pemirsaa. .
kurang lebih beberapa bulan belakangan gw gak bisa meng up load foto" yg ada.
kalo ng-net d warnet. bayaran nya otomatis jd mahal.
koneksi lambat. up load foto bs di istilahkan bunuh diri perlahan.
kecuali dewi fortuna menaungi anda. ada keberuntungan tiba" gitu.
up load foto menjadi mudah.
tapi tetep. untuk up load kurang lebih 300 foto butuh waktu yg lama sekalipunnn. .
koneksi internet lo secepat kuda berlari. (haha. .apa coba !)
jadi tetep aja mahal.
dann. .alasan" itu jg berlaku untuk penggunaan wifi. modem phone. ataupun mobile upload.
mahal !
mahal ongkos pulsa. mahal waktu !


bagi lo yg tau gw seperti apa?
hahaha. .
gw ini orang yg gak mau rugi dan cuma mau enak aja.
banyak yg bilang gw ini PELIT !
haha. iyaa sangat benarr !!
soo. .
gw pun akan memanfaatkan waktu liburan d rumah tercinta ini dengan semaksimal mungkin.
di rumah yg tercintaa ini. komputer gw terhubung dengan jaringan internet named spedyyy. .
huhuy. .
betapa senangnyaa saya para pemirsa. .
setidaknya liburan benar" lengkap dan menarik dengan segala sesuatu yg berbau GERATISAN.
hehe. . :P
onlain. .onlain. .
sebenarnyaa. .
alasan gw sangat kuat.
gw kasian aja sm handphone tersayang. yg mungkin kalo dia bs bicara. maka dia akan berkata :
'helllpppppp. .got damn leila' stop to use d one of application that u like soo much on me.'
'd fuckin hell mobile facebook !! twitter ! plurk ! ebuddy !'
dan lain sebagainyaa. .
hahaha. . kalo banyak pulsa. maka gw akan sangat tidak segan menggunakan layanan" tersebut.
sampe low bat pun, gw rela ng-net sambil bat re-charge. hahaha
kasian kan handphone gw !
kadang" sampe panas gitu. .
huhu. .
intinya.
gw sengaja gak ngisi pulsa d handphone gw itu.
guna me- recovery handphone yg sudah teraniaya selama 6 bulan belakangan ini
biarlah dia bristirahat selama gw liburan.


back to d story.
gw sangat senang karena si speddy ini. .
secaraa. .gw gak harus ngeluarin uang sepeserpun.
walupun sodara . sodara .
tetep aja yg bayar tagihan perbulan nya adalah papa.
gw rela berebut penggunaannya sm abang gw yg tercinta ituu.
haha. .
alhasil. .
gw editlah semua file foto yg ada d laptop gw.
mengepress nya menjadi ukuran standar.
dan mulai meng upload nya satu persatu. .
huhuy.


dalam 2 hari saja.
jumlah album foto yg gw upload melalui facebook tercinta sudah bertambah 2 kali lipatnya.
hahaha. .
banyak lah album foto saya sodara. sodara.
dr mulai foto" gak penting sampe foto" yg penting bgt.(diliat dr sisi pendokumentasiannya)
jelas foto menjadi sesuatu yg amat berarti dalam kehidupan.
walaupun gw tidak men take foto" tersebut menggunakan kamera yg mahal dan bagus.
yg jelas gw bisa dapet sesuatu momen seru yg tidak terlupakan tentunya.


hihi. .
senangnya. .
tulisan ini gak penting memang.
tapi yg bisa gw bagi yaitu :
hargai waktu dan momen" yg kita lewati dalam hidup kita.
gw menghargai yg gw lakukan dalam keseharian gw bersama org" yg gw sayang dengan mendokumentasikan kebersamaan itu dengan foto.
gw pun menghargai foto" tersebut dengan menyimpannya dalam file dengan rapih.
gw jugaa. menghargai momen" yg terlewat tersebut dgn foto yg udah gw upload dan nantinya bisa gw bagi k temen" gw yg lain. ataupun sekedar membiarkan org lain sekalipun yg gak gw kenal untuk melihat apa yg sudah gw lakuin dalam keseharian gw ataupun momen" yg udah gw lewati. dengan begitu gw pun membuat org lain menghargai apa yg gw hargai.


bukan begitu. .?
:D




thank's to masker rambut gw.
hihihi. merk nya 'Valentine'
ide tulisan ini dtg waktu gw lg maskeran.
:P

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :