10 July 2009

tulisan pertama kuu.

hahahags. (dimulai dgn tawa)`


sampai beberapa hari yg lalu.
saat iseng" melihat profile facebook salah seorang teman, gw terinspirasi.
orang yg pofilenya gw lihat itu adalah kakak kelas gw sewaktu SMA.
what the **** ? dia lumayan cerdas memang, dan sampai gw melihat punyanya yg satu ini, gw baru sadar ternyata dia tidak cuma bisa dandan dan nge-dance. (dia perempuan ;)
wahaha. . dia punya blog !
walaupun tulisannya tidak begitu banyak, mungkin juga terhitung masih baru, tapi setidaknya. .
dia punya blog !
gila. orang semacam dia saja bisa punya blog, masa gw kagak`. . haha


gw seorang mahasiswi jurusan ilmu komunikasi di salah satu Universitas NEGERI di Indonesia.
jelas pasti barang tentu gw di Indonesia, masa mau di Hongkong ??
bersyukurlah karena gw ada di Indonesia, walaupun flu babi bukan berasal dari negara ini, setidaknya pasien yg suspect penyakit ini masi lebih sedikit dari pada negara Hongkong.
(Hongkong negara bukan yaa. .?) hehe.
lanjut. sekarang gw lagi menjalani liburan yang lumayan membosankan, kenapa membosankan ?? karena biasanya liburan - liburan sebelumnya, gw isi dengan makan orang.
hahaha. . mulai lebay mode : on
sorry. gw tegaskan sekali lagi, bahwa gw bukan kanibal. kita lanjut.
sekarang gw masuk semester 5, kalau dalam angkatan di dunia perkuliahan ya, gw udah termasuk senior, karena ada dua angkatan atau junior dibawah gw.
itulah salah satu yang membuat gw heran. leilaa. .leilaa. .
lo sudah semester 5 dan baru memiliki blog dengan satu tulisan yang amat tidak penting !
hahaha, hancur sudah dunia.
gw memang kurang suka menulis, tapi kadang" gw akui bahwa gw suka curhat dengan tulisan.
waktu gw SD saja, gw punya banyak buku diary, dan note" yg tidak penting tentang curahan hati gw pada waktu itu. dan sekarang pun, setelah ada page yang sangat amat terkenal named : FACEBOOK. ya ya ya gw beberapa kali memposting note yang menurut gw, lumayan bisa dibaca orang. dan komentar yg mereka tinggalkan untuk note gw juga lumayan bagus.
hehehe. . tolak ukur yang sangat tidak menjamin memang tapi gw merasa cukup puas dan bangga (dalam hati gw berkata : gw punya bakat juga ni)
rencana membuat sebuah blog itu sebenarnya sudah lama gw miliki, pasalnya banyak teman" kuliah gw juga yg punya blog dengan isi yg bervariasi. dari mulai curhatan, blog mengenai berita, sampai blog yg isinya link" mengenai musik dan film.
waktu itu, gw cuma iseng" mampir dan mengagumi situs pribadi kepunyaan teman" gw.
menurut gw, wahh. . betapa berbakatnya mereka dengan postingan" yg bermanfaat untuk orang banyak ini. tapi belakangan setelah gw tanya lagi kepada mereka, dengan enteng mereka menjawab 'aduuh. . gw udah jarang nulis di blog'. hahaha. . dari sekian banyak yg punya, paling cuma beberapa yg masih aktif menulis, dan itupun setau gw adalah mereka yg memang benar" blogger sejati (isi postingan nya biasanya berita" atau pengikut club" blog tertentu).
jadi ya, buat gw yang terlambat sadar, dan baru saja memiliki blog ini. gw sadar bahwa mungkin sekarang pamor BLOG sudah tidak sehebat dulu lagi, waktu lagi happening" nya.
tapi memang tidak ada salahnya kan? kalau gw menjadikan blog sebagai hobby baru gw di dunia maya.
tadinya juga gw sempet merasa ragu dan tidak pede dengan hal yang satu ini. dan gw juga sempat berfikir, bisa tidak blog ini dibikin menjadi private blog? hehehe.
kapan majunya dong gw? masa hari begini masih mau merahasiakan bakat. pede mode : one.
setidaknya one step a head lah gw, daripada teman" gw yg taunya cuma nge-facebook, nge-friendster, nge-twitter atau apalah itu.
yaa. . semangat menulis, siapa tau gw menemukan semangat" yg lain dari sini.

bdw. terima kasih untuk kakak kelas yang gw sebut diatas. :D

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :