11 July 2009

what a kind of ?

entah ini tulisan tentang apa.

ini pembelajaran. . entah mengenai apa ?. .
gw masih bingung, apa harus menggunakan aku, gw, saya, atau apalah. .
perasaan gw campur aduk saat ini, entah karena apa ??
karen memperbaharui blog ini, atau tentang apa yang ada dalam hati gw sekarang.
rasanya . . campur aduk. . antara penasaran, dan lainnya.
hufh. :C
sampai beberapa saat yang lalu, gw masih sempat mengutak atik blog baru gw ini.
tambahin ini, itu, gadget ini, gadget itu, link ini, link itu dan lain sebagainya.
sampai akhirnya gw memutuskan untuk kembali menulis.
mengisi blog gw yang baru dan masih kosong ini dengan sebuah tulisan baru.

ini tentang seseorang.
seseorang apa ? siapakah ? seperti apa rupanya ?
hahaha. . undesribeable nampaknya. .
belum. belum sekarang.
i will describe it later.

jadi apa yang mau ditulis sekarang.
hahaha. nampaknya gw cuma akan menghabiskan account speedy yg terpasang dikomputer dihadapan gw sekarang, dan sampai akhirnya abang gw pulang dari kampusnya, setelah lelah melakukan revisi terhadap skripsinya yang sepertinya masih kurang beres, lalu me-ngecek nya dan dia akan menggeleng"kan kepalanya.
ooo. .tidak.
tidak salah lagi dia akan melakukannya. .

satu hal yang gw syukuri hari ini. akhirnya blog gw punya music playlist juga.
setidaknya ketika menulis nantinya (tulisan" gw berikutnya insyaAllah). .
gw tidak akan merasa bosan lagi tentunya. .
hopefully !

last but not least thanks to technology. :D

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :