19 June 2010

:D

bismillah.
assalamualaikum.
*sepertinya harus membiasakan diri memulai postingan dengan basmalah dan salam*
hehe


sebenarnya, dari hari semenjak gw memposting tulisan terakhir (yang berkeluh kesah, dan penuh penyesalan itu) LOL, gw berencana untuk memposting tulisan lain mengenai seseorang (masih keluarga, keluarga dekat malah), yang beberapa hari belakangan ini sudah meramaikan kehidupan liburan gw di rumah (termasuk mama dan papa tentunya).


tapi entah mengapa, setelah beberapa jam sebelumnya (sebelum akhirnya memutuskan untuk memposting tulisan ini) gw punya hal yang lebih simple yang ingin gw tulis untuk selanjutnya gw posting, dan untuk menjadi postingan terbaru dari tulisan yang terposting paling akhir dari tulisan didalam blog gw ini. hahahaha *mari tertawa sebelumnya* (sangat berle dan bertele-tele) -_-"


okeh. gw baru saja iseng-iseng membuka akun jejaring sosial berinisial F (fesbuk) LOL, milik abang tercinta gw. akun F dengan nick Zulfan Wahab itu benar asli milik abang gw (anak pertama dari kedua orang tua, posisinya diatas, lahir sebelum gw, bisa disebut kakak, atau abang. . .*dan dia bukan artis, wajar kalo gw bilang asli milik*)
didalam page akun F milik abang gw itu, terdapat kolom untuk mengupdate status (fungsinya berubah ketika orang lain yang menggunakan, karena akan menjadi postingan, emmm apa ya? sebut saja wall.) oke, abang gw suka mengupdate status, dan gw sangat suka dengan update-an status abang gw. terkadang gw ketawa-ketawa sendiri nge-baca nya.
berikut contoh update-an status dari abang gw :


Zulfan Wahab "Some things Man was never meant to know. For everything else, there's Google."
#internetquotes

June 13 at 7:06am ·  · 

sebenarnya itu update-an yang sangat singkat, namun terkesan berbobot. .(gw agak sangat berlebihan gak jelas gimana gitu ya?) tapi entah kenapa, dari komentar-komentar yang teman abang gw berikan pun sangat pas, dan gw menganggap itu menjadi hal menarik dan patut untuk gw share ke kalian. 
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. -_-" hehe


Leila *wassalam*

4 comments:

I'll reply soon :