20 January 2011

it so lovely

Assalamualaikum..
Hehe, gw mau nge-post sebuah gambar yang unyuuuu banget, yang beberapa waktu lalu sempet gw liat d BB cowok gw.
Gambar ini lebih tepatnya hasil copas dari FB seorang temen baik gw, yang saat ini sedang berduka karena ibunda tercinta sedang dirawat di RS.St Carolus, Jakarta, karena bone cancer.
Rencananya nanti sore, gw dan beberapa temen akan pergi menjenguk ibunda temen gw yang sakit itu, untuk sekedar memberikan dukungan moril.


Inilah hidup, kadang kita susah yang lain datang membantu, ketika kita senang, jangan juga segan membantu yang kesusahan, apapun dan bagaimanapun caranya. Gak semua hal bisa diatasi dengan materi, terkadang moral treat yang sederhana malah jauh lebih mengurangi beban perasaan ketika kita sedang dirundung masalah.


Be strong my Angga Raka Prabowo, pasti Allah punya rencana indah dibalik ini semua, jangan lupa sholat dan berdoa untuk yang terbaik, untuk kesembuhan nyokap lo.. sukses juga buat sidang skripsi lo :D :D


how could this picture is so unyu ?? lol

ps : hey boyfie, i miss you !
(dia sudah sampai di Makassar tadi, setelah liburan singkat dirumah neneknya beberapa hari, ahhh kita berjauhan lagi :'( )

2 comments:

  1. yg gambar cowo'nya cuma berubah d jenggot.. hahah!!

    ReplyDelete
  2. iyah, cm diganti-ganti bajunya + nambah aksesoris aja..

    ReplyDelete

I'll reply soon :