18 January 2011

kebab + chicken soup

Alhamdulillah, setelah beberapa hari menghabiskan waktu di jogja :) gw akhirnya bisa pulang dengan perasaan senang (walaupun) capek kemarin sore. Sekarang gw gak akan bercerita tentang bagaimana liburan gw disana, tapi gw akan men-share apa yang membuat gw senang tadi malam, tepat setelah kepulangan gw kerumah..
Kemarin sesampainya gw dirumah, gw langsung membersihkan diri (mandi, beres2, etc;) setelah itu gw nyalain laptop, memasang modem (yang kira2 sudah 2hari tidak berfungsi dengan baik) dan online.. biasaaaaa...
Setelah itu.. gw merasa perut ini koq krunyukk krunyukk gak asik gimana gitu yah, so,.. gw mencoba bertanya kepada nyokap, sekiranya benda apa yang bisa gw makan saat itu ?? (makanan ya maksudnya, emang agak ekstrim sih, kalo dibilang benda) hehe..
seperti ini kira-kira :


Gw : "mahhhh, ada makanan apa ya? aku laperrrr..."
Mama : sambil tertawa kecil "hehe, mama gak masak de', tadi kan puasa"
Gw : "oh yaudah....."  SEDIH DAN KECEWAA !!
Mama : "dibeliin kebab ya, mau ya???" "diganjel kebab aja dulu, ini mama lagi bikin sup.."
Gw : "gak usah  deh, gakpapa koq.." sok tegar (--")


Tidak lama setelah itu, papa masuk kedalam rumah dengan bungkusan Kebab ditangannya :))
gak pake jaim, gw ambil kebab pertama dan melahapnya..
enak ternyata dengan hanya 7ribu rupiah..




lanjut kebab kedua, dan menghantamnya (melahap juga maksudnya) hihihi...




hahaha..setelah asikk dengan kebab-kebab tersebut, lalu gw melanjutkan beberapa kegiatan dengan hati lapang (karena sudah kenyang), tapi ternyata....mama manggil gw lagi karena beliau sudah meracik 'chicken soup' favorite gw dimeja makan, ya alhasil, gw lanjut dengan si sup ayam, berkentang, berwortel, bertelur puyuh, berdaun bawang nan berbumbu ituuuu.. yummy...



Alhamdulillah, tadi malam dapet rezeki kebab dari papa dan sup ayam dari mama..
Makasihhhhh mahh, pahhhh :D



2 comments:

I'll reply soon :