19 January 2011

photopost 1

ini adalah koleksi random beberapa gambar yang gw ambil setahun yg lalu..
rencananya mau gw bikin tulisannya d blog, tapi gak pernah terealisasi..
(--__--") dasar gw nya aja yang males, jadinya dibikinin photopost aja kayak gini.. 
cekidottttt !


Photo 1 : Ade yang gw gendong lucu ya, namanya lupa tapi yang jelas dia adalah anak dari sepupu jauh gw yang namanya Kak Diba. Ka Diba divonis terkena penyakit LUPUS beberapa tahun yang lalu. Menurut info, penderita lupus itu jarang yang bisa bertahan hidup, apalagi bisa mengandung dan punya anak. Tapi ya, ini keajaiban dr ALLAH swt, kak Diba bisa bertahan hidup, dan punya anak. Sampai sekarang, kak Diba dan anaknya menjadi pasien dari tim dokter di RSCM yang melakukan penelitian mengenai pengidap lupus yang mampu bertahan hidup dan sampai memiliki keturunan. Subhanallah..


mata gw kenapa tuh??

Photo 2 : ini foto dari beberapa bagian tubuh gw yang terkena penyakit campak akhir bulan Oktober 2010 yang lalu. Alhamdulillah, gak sampe 2 minggu gw terbaring lemas dirumah, karena pertolongan 'my super duper boyfie' yang selalu setia membawakan gw obat dan makanan setiap harinya selama gw sakit. Thanks  honey, for the Kasumba Turatea, the oma's water, goodtime cookies, bubur ayam and also the manteb BigMac :D

lengan kanan -_-


Photo 3 : Our new baby cat/kitten lahir setelah lebaran tahun lalu kalo gak salah. so cute :)

cute


Photo 4 : Nasi panas + ikan goreng + sambel goreng tempe kacang.. what a life :)) uang menipis, banyak tugas dr kampus, kepala mumet sm kegiatan, rapat kanan kiri, kiriman gak kunjung muncul, emang paling enak pulang kerumah dan menyantap makanan rumahan ..

enakkk

Photo 5 : Our lovely booth @ Soetta Int'l Airport "PAPABUNZ", the empuk roti with the sweetest kopi was so yummy.. jajanan favorite kalo di bandara sebelum flight check-in..

yg paling kanan itu mom&dad

Photo 6 : I LOVE SNORKLING !

samalona island w/ ety and tinot

Photo 7 : 'Setasiun Jatinegara' i took this picture when i was arrived from Surabaya by the kereta api bisnis named Taksaka (kalo gak salah), ini pertama kali gw naik kereta jawa dan harus turun di Jatinegara, biasanya kan gw turun di Bekasi. Bareng mas Prasetyo Prayogo, setelah kegiatan Call For Paper @ Unair, Surabaya.

jatinegara

Photo 8 : Oleh-oleh dari tempat KKN. Juni - Agustus 2010 yang lalu, gw ikutan KKN Reguler di daerah Mallawa, Maros. Banyak kegiatan yang gw sama temen2 se posko lakuin, diantaranya partisipasi kegiatan sunatan massal, yang menjadi salah satu program kerja posko kecamatan. Setelah hari pelaksanaan sunatan massal, gw dan seorang temen berinisiatif menjenguk adik2 yang sudah disunat tersebut, untuk sekedar silaturrahim dan menanyakan keadaan mereka. Tidak disangka beberapa hari setelah itu, salah satu dari orang tua adik2 yang sempat kami jenguk itu memberikan tanda mata berupa 2 karung beras ketan. Alhamdulillah, rezeki penjenguk katanya :)

rezeki :D

Photo 9 : Pulang kota, Ramadhan 2010 @ LionAir. Karena lagi puasa jadi badan kelihatan lemessss -_-


Photo 10 : Apa yang bisa gw sajikan pada buka puasa terakhir di Ramadhan 2010. Kurma, teh manis, es buah melon, blewah dan stroberi with syrup, dan cake pisang :) Happy Breakfast..


Photo 11 : Belanja belanji @ Matahari Dept.Store dan santapan cannelonni @ Pizza with Abang Zulfan :)

fitting room

cannelonni, dkk;

Photo 12 : Pulang ke Makassar, setelah lebaran 2010. Abang yang nganter ke Soetta :)

sibuk sendiri -_-'







No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :