20 January 2011

Pregnant Achie

Assalamualaikum..
Ini perbincangan singkat gw dengan seorang teman "Achie Nasthasya" lewat chat Fb pagi ini..
berhubung teman achie sedang dalam keadaan mengandung, dan kabar terakhir yang gw terima, bahwa dia akan mengeluarkan apa yang ada didalam kandungannya itu (baca; melahirkan) pada bulan ini, maka dengan kerelaan hati setelah melihat achie terpajang On-Line di page Fb, gw mencoba memulai tegur sapa hingga akhirnya terwujudlah perbincangan singkat yang tidak berbobot dan sarat kebodohan serta rasa penasaran antara gw dan achie ini.. enjoy -_- *lebay*

Today

Gw :
mana kamuuuuuu???

Achie :
elaaaa
rindu kamu
aku lg moppo dirumah

Gw :
iyahhhhhh
apa itu moppo?

Achie :
apa di'?sembunyi yah,nongkrong yah,apa ka?
yah sudah sy ganti
aku lg dirumah aja

Gw :
hahaha
dasar
gimana ? kapan tgl lahiran??

Achie :
maunya tgl 11 januari tapi harapan tinggal harapan

Gw:
hah
maksudnya?

Achie :
lewatmi tgl 11 toh?kan tgl cantik,ada lagunya lg
jd kayak 17 agustuspi lg br kluar
heheh..nausubillah

Gw :
astajimmmm
sembarangan deh kamu
bulan ini mikah?
knapa tgl 11 nda dpaksa saja keluar??

Achie :
sudah..tapi tai yang keluar
hahah

Gw :
dasar

Achie :
mungkin butuhka dukungan moril dan materil yang banyak dr temanteman br bisa keluar..terlebih yang materil itu

Gw :
kau sanging materil ji dr kmarin
mahal skali kah chi???
biar normal??

Achie :
hahaahh
relatif sayang..normal skitar 5jtaan..caesar 12jt..sy sudah jual empang dan kebun pisang tp masih nd cukup jg

Gw :
ya Allah

Achie :
kenapa,berminat jd sponsor?

Gw :
mahalnya di
bikinnya mo saya
bisa itu nda usah kasi keluar
biarmi d dalam trus
beranak pinak
wwkwkwkw
sponsor doa ma
xixix

Achie :
matimi..lebih baik jual rumah tetanggaka drpd hamil seumur hidup

Gw :
hihihihihi
jadi lahiran dmana ko sayangg??

Achie :
memang di' gampang bikin susah dipertanggungjawabkan setelahnya
cium kaki mama'bapak dulu

Gw :
wkwkwkwkw
iyo di'
blumpi apa" ini
kau iyya beruntung ji ach
insyaAllah lancar lah

Achie :
aminn..
kapanko balik say?

Gw :
akhir mgu ini rencananya
btw jadi kapan ini ko lahiran
syapa tw butuhko dukun beranak
xixixi

Achie :
iow di kalo dukun beranak dikasihji pisang sj..jd nd perlu capekcapek pikir biaya rumah sakit

Gw :
iyo sm air hangat
weh jadi siap mako ini chi
perbanyak mi dzikirmu
hahai
kyk tong pngalaman ka

Achie :
kt dokter tgl28,tp sejak awal januari disuruh siapsiap krn sdh cukup ukuran dan bobotnya..jd kapanpun siap brojol
doakan say nah

amin amin achie, smoga kelahirnnya dilancarkan, ibu dan baby nya sehat sebelum dan setelah kelahiran.

hihihi, inilah perbincangan bodoh gw dengan achie dipagi hari.
Ya Allah, gw dan semua teman-teman mendoakan yang terbaik untuk achie, baby dan keluarganya kelak..


Wassalam

She is a lucky women 'mother to be' i've ever know :)

berfoto dgn Achie *perawan* lol

achie's wed

pregnant achie w/ her lovely gank BI



ps : maksdnya kalo di dukun beranak trus tinggal kasih 'pisang' itu apa ya?? gak ngerti gw -_-

(postingan dengan logat Makassar;)

4 comments:

  1. Ko liat mi toh BETAPA MATRE-nya mantan gadis ini!

    ReplyDelete
  2. yah yah, masih sibuk ki bd nyari sponsor -_-
    hahaha..

    ReplyDelete
  3. oh..jadi begitu tanggapan kalian tetang saya?
    baiklah,kalian terpilih menjadi sponsor utama yang akan membiayai persalinan saya nanti

    ReplyDelete
  4. weh jelasssssss, sponsor doa toh :p xixixixixi
    insyaallah lahirannya lancar ach :*

    ReplyDelete

I'll reply soon :