08 February 2011

mimpi salah



hari ini selasa. hari kedua perkuliahan semester 8. hari senin kemarin hari kuliah perdana, ternyata kuliah gw yang tinggal satu itu disemester ini jadwalnya tepat dihari itu. Senin.
kredit kuliah gw tinggal satu, selain kredit skripsi tentunya.


malam kemarin setelah sampai dirumah, gak banyak yang gw lakuin. sempet ngobrol sedikit sama si tante, dan nonton ovj, gw pun inget kalo gw belum makan apapun seharian, secara shaum hari senin yahh, gw inget kalo pas buka gw baru minum air mineral, sempet beli kue roti pisang kesukan sih, tapi gak kemakan sampe tadi pagi dan akhirnya gw dedikasiin untuk si sepupu. -_-


setelah makan malam, gw pun masuk ke kamar. dikamar gw cuma menerawang sambil dengerin mp3. hati ini gak tenanggggggggg bgt. mau baca buku juga gak pengen.
ada sedikit masalah yang gw alami saat ini. sedikit doang sih.... sedikittttttttt... iya cuma sedikit.
dan insyaAllah masalah ini secepatnya terselesaikan.


banyakkkkk bgt hal yang gw pikirin.
ini itu, semuanya.. gak enakkkkk deh, ketika dalam kondisi yang seperti itu.
dan akhirnya gw terlelap..


sampe akhirnya gw terbangun tadi pagi.
setelah gw tau bahwa gak ada kuliah lain selain dihari senin, gw pun gak tau apa lagi yang harus gw perbuat.
lanjut tidur pagi ya paling oke, tapi ada bagian yang gak enak di tidur pagi gw yang tadi.


mimpi buruk. ya.. buruk
sebenernya bukan mimpi setan-setan atau mimpi digigit ular. tapi mimpi tentang kenyataan buruk yang udah gw alami.
gw tersadar sambil beristighfar.
Astagfirullah aladzim
tiba-tiba gw ketakutan dan sadar akan banyak hal.


gw ketakutan sama semua kesalahan yang pernah gw perbuat.
kesalahan yang mungkin cuma Allah dan gw yang tau.
Ya Allah, betapa baik-Mu hingga kesalahan fatal yang pernah kuperbuat pun Engkau tidak pernah mengganjarku dengan sesuatu yang buruk.
Terima kasih Ya Allah, sudah mengingatkanku atas kesalahan-kesalahan itu, hanya lewat mimpi.
ya cuma mimpi, dan sesimple itu. T_T


Banyak kesalahan yang telah gw lakuin. kesalahan yang membuat gw belajar. kesalahan yang membuat gw berpegetahuan, kesalahan yang membuat gw sadar bahwa ketika gw gak berbuat salah maka gw gak akan tau apa itu kebenaran.


Ya Allah, terimakasih sudah menyadarkan ku akan banyak hal akan banyaknya kesalahan yang telah kuperbuat.
terima kasih untuk selalu mengingatkanku,
terima kasih selalu menjaga hati ku,
terima kasih selalu menjaga jiwa dan ragaku,
terima kasih masih menjauhkanku atas kesalahan-kesalahan lain.


terima kasih ya Allah, membuatku hidup dengan sehat, 
terima kasih menjadikan diriku pribadi yang menyadari semua pengetahuanku
terima kasih karena telah membimbingku menjadi seseorang yang berprinsip,


Kesalahan gw tidak akan berulang, akan sangat bodoh ketika gw tau bahwa itu salah dan gw malah mengulanginya. T_T





4 comments:

  1. dont dream its over hhahahaha..kita manusia dan ga akan pernah luput dari yang namanya dosa atau kesalahan..stand up here pantang pulang sebelum padam *lho hahhaha

    ReplyDelete
  2. pemadam kebakaraaannnnnnn kali -.- .. thx btw dayat, sdh mengingatkan..

    ReplyDelete

I'll reply soon :