22 February 2011

Photopost 3


koleksi random yg blm sempet d posting.
dokumentasi by : sahabat tito dan beberapa dr sonya :)

Photo A : Seminar Proposal sahabat Muthia , luarbiasa membuat pikiran gw terbuka, bahwa gak ada yang susah kalo mau memulai. (skripsi)

kartu kontrol 'pink' -.-

in action y ??? 

muthia's presentation

checking by Mr.Iqbal

Photo B : Day Out w/ sahabat Innong and ichabeb.. so lovely y .. kita k Mitzuko, lanjut karaoke, trus ng-coto ..
2 gorila kelaparan

cheesecake strawberry icecream :)

esssss kriiiimmmmm






Photo C : meja belajar and da books

*muntah*

(tumben rapih)

Photo D : Calisto having fun @ BEEX futsal and Karaoke @ HappyPuppy

calistowati team (y)

suporter 

coollllll

pose teteupp -_-

THE BEST PICTURE ! ROFL

calistowan team

menghayati bo'






Photo E : Rumata' and (photo session) lols

@ cafe mama

nyempil -_-

w/ Sese Lawing 

w/ riana and viana

cool  people


d lagaligo syndicate @ wisma kalla

lawassssssss

team

w/ my biggest fans. hahaha

w/ opi, yusuf and ippank

still w/ 'em

ibu pkk -_-

session w/ opi

fun

cute

reflection @ marmer

team

dramatic reading By : Lunna Vidya

d stage

d banner

Photo F : Ulfah's birthday

rameeeeeeee
Photo G : STUPID


Photo H : related aja gitu -_____-








2 comments:

  1. ULANGI FUTSALNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  2. kasian kamu gak ikut futsal. wkwkwkwkwkw *ketawa setan*

    ReplyDelete

I'll reply soon :