13 February 2011

We are DONE !

DONE ! Selesai ! Sudah ! Berakhir ! Berhenti ! Tidak Lagi !


For the second times yah.. Gw udah gak sama2 dia lagi !
We r not belong together maybe,
kenapa ???
kalo kayak dilagunya Taylor Swift --> I'M TIRED OF THIS *SHIT DRAMA
im a drama Queen and he is the drama King who played a fucking untruth long story called LIE over and over again


Terima kasih banyak, sudah membuat gw berpikir untuk kesekian kalinya bahwa lo adalah orang baik.
Ya, lo emang baik, baik banget !
cuma mungkin gw nya yang salah, gw gak fit sama semua kebaikan lo, lo terlalu baik dan sempurna buat gw.
Gw orang yang salah untuk semua kebaikan yang lo punya.


Someday.
Gw percaya akan ada orang yang jauh lebih baik atau malah lebih kurang baik daripada diri lo, yang mungkin akan lebih worth untuk gw. Yang mungkin akan lebih mengutamakan KEJUJURAN yang menyakitkan untuk mempertahankan hubungan yang INDAH daripada mengandalkan KEBOHONGAN yang manis namun menghancurkan kepercayaan.


Untuk semuanya, kebahagiaan dan rasa nyaman yang mungkin jarang ada orang lain yang bisa memberikan itu ke Gw kecuali lo, terima kasih
Untuk hal-hal yang kurang namun selalu dirasa sangat sempurna atas segala ketulusan yang pernah ada, terima kasih
Untuk janji-janji dan semua dusta yang menaungi hubungan singkat ini, terima kasih
Untuk pengertian, seluruh kepedulian, dukungan semangat, bantuan, hingga kasih sayang yang pernah ada dan selalu gw bales dengan keluhan, rasa tidak percaya, anggapan enteng, caci makian bahkan banyak respon negatif lainnya, terima kasih
Untuk perlakuan yang menyiratkan bahwa kesabaran itu baik diatas segala-galanya, terima kasih
Untuk semua yang selalu lo lakukan supaya gw menjadi ingat atas apa yang benar dan apa yang salah, terima kasih...


Have fun deh, sama kehidupan lo, dan gw pun akan seperti itu.
Mohon dimengerti, gw akan sangat nyaman untuk tidak lagi berbicara, tidak lagi bertegur sapa, berhubungan, berinteraksi, bersinggungan, ber - apapun itu - yang tidak menimbulkan adanya suatu relasi antara kita berdua. Yang lagi membuat kita menjadi bersama-sama dan atau semacamnya. Untuk kesekian kalinya setelah hal yang tersebut ini terjadi.


Temans, untuk yang baca postingan ini dan yang tau.
Please jangan lagi tanya, 
"eh, dimana Si DIA????"
"eh, knapa gak ada yg jemput??????"
"eh, sama siapa kesini?? dianter pacar???"
"eh, gak dilarang ya sama pacarmu?"
dan eh ?? eh ?? lainnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa....


we r not together anymore.. *note*


Beruntunglah gw masih ada judul2 penelitian yang harus gw pikir dan konsultasikan.
Beruntunglah gw masih ada temans Calisto yang rame terus dengan imajinasinya @ Lab Radio/ Kampus.
Beruntunglah gw masih ada modem yang berpulsa, so...gw gak repot kebosanan ketika gw butuh pengalih perhatian dari hal2 yang tidak penting untuk dipikir lagi.
Beruntunglah gw masih di anugerahkan sama Allah pikiran yang positif dan lapang, untuk menyikapi setiap masalah yang gw hadapi.
Beruntunglah gw punya keluarga yang The Best dengan masakan2 yang enak setiap hari.
Beruntunglah gw berbadan sehat dan tidak sakit walaupun dompet sama tabungan lagi peres bgt.
Beruntunglah gw masih diberi kehidupan dan banyak pelajaran didalam nya oleh ALLAH SWT


Alhamdulillah, be Positive, mungkin masih banyak rencana indah yang akan terjadi diluar sana. Amin. InsyaAllah.


لا اله الا الله .. Praise to ALLAH :)



" Tidak usah mencari-cari apa arti cinta. Syukuri aja apa yang ada. Sebenarnya cinta itu telah memberi mu banyak arti. " ~ Gadis Berjilbab

9 comments:

  1. can i ask something?who is he?hhahahaahahahaahahhahahaahahahaaha...

    ReplyDelete
  2. u don't have to ya ! you know who -_-

    ReplyDelete
  3. yes yes i know... :) tetep semangat skripsinya yang pentingggggg

    ReplyDelete
  4. oh tqu u know me so well, dayat, *muntah :) :)

    ReplyDelete
  5. @pyonk : same case honey ??? :(

    @day : tqu support nya :)

    ReplyDelete

I'll reply soon :