25 May 2011

Queen - Bohemian Rhapdosy Video

celamat malam ceman-ceman..
ahahahaha..

seharian ini, setelah melewati perjalanan panjang dengan aral melintang serta berliku gw jadinya loyo to the max .... *lebayyyy*
tapi gakpapa,
setelah sampe rumah dan membersihkan diri
nongkrong depan amoy, nyolok modem, buka-buka youtube...
jyahhhhhhh....
nemu lagu ini... favorite bgt deh...
keingetan jaman smp gitu...
dikamar gw waktu itu (pas jaman smp) ada 'compact disc' merknya 'aiwa' TOP bgt lah.. muter-muter cd lagu, bisa radio tape juga lah.. pokoknya TOP..
jaman itu yah baru beberapa orang tuh, yang ngerti burning lagu di cd gitu, dan beruntungnya ada seorang temen kelas gw yang freak dan lagi keranjingan sama hal begituan..jadilah gw minta dia untuk ng-burning beberapa lagu yang menurut gw bagus saat itu.. kalo gak salah, lagunya ada band, flanella band, SO7 dan beberapa band indonesia lainnya.. *maklum ya ini smp lho*
1 cd itu gw bayar dengan harga 5rb rupiah *harga teman katanya*, dan yang lebih beruntungnya gw dibayarin juga sama temen gw yang lain. ahaha senangggg... :D
rada bosen juga ya..tiap hari dengernya itu-ituuuu terus... tapi sampe pada akhirnya bokap beli beberapa cd yang entah original ato bajakan *gak merhatiin* yaitu.. cd lagu-lagu nya Beatles sama Queen
beuhhhh...jadulsss...
awalnya ya, gw sempet yang...ih..masa dengerin lagu jaman baheula gini ???
tapi pas dengerin cd nya ?? wihhhh ....wiw banget deh... lagunya bagus....
gak kayak lagu-lagu jaman sekarang.. kualitas musik yang dihasilin 2 group musik ini oke bangettt..
gw juga bukan orang yang seneng aliran musik tertentu juga sih, ato yang ng-fansss banget sama group tertentu gitu.. yah,selama musiknya oke, melody nya enak didenger ya gw suka lah..hihi
cekidot lah..
ini Bohemian Rhapsody ~ Queen
(katanya ini lagu dengan lirik musik terpanjang sepanjang sejarah ya??)
*wiww*



No comments:

Post a Comment

reply soon :