27 May 2011

BIKIN DEGDEG'AN BIKIN DROP

salam seantero jagad raya..
belakangan, gw rada malesssss, rada risihhhhhh dan rada loyooooo
kalo lagi enak-enaknya surfing didunia maya dan menemukan hal-hal dibawah ini..

DARI FACEBOOK

DARI TWITTER

DARI TUMBLR

oh tuhan...
lutut berasa lemesss...jantung berdegup kencang..kepala pening, perut nyeri, otot-otot pada kaku, penglihatan jadi buram, bibir kelu dan keringat bercucuran
*sunguh lebay*

idkw, gw kayak selalu dihantui perasaan takut dan semacamnya lah, kalo udah kepikiran yang satu ini..
*jujur ya*
biar ada dimana, di jalan, di angkot, di kamar, di wc sekalipun. biar lagi makan, lagi nulis, lagi nonton, lagi mandi, lagi jalan dan lagi ngomong puuuuuuuuun, kepikiran sama yang satu ini..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
bukan sesuatu yang sulit sih sebenernya..
bukan hal yang susah gimana juga...
gak semenakutkan yang dibayangin lah, hanya aja, ketika lo ngerasa bahwa 'skripsi' itu adalah sesuatu yang hanya lo sendiri yang ngerjain, bukan tugas massal yang bisa dikerjain oleh tim.. ada perasaan beda aja..

okelah selama masa kuliah juga, mungkin lo sering dapet tugas individu yang harus lo kerjain sendiri..tapi disini capacity nya lo tau kalo bahan-bahan dari tugas lo bisa lo dapet dari tugas-tugas atau penelitian yang sudah ada sebelumnya...dan gampang, lingkup nya sempit dan lain sebagainya..
nah, kalo s k r i p s i.....sama secara garis besar seperti itu juga...tapi bedanya..tema sesuai bidang lo cari sendiri.. lo mengerjakan sesuatu yang baru (walaupun gak totally baru) atau mengembangkan sesuatu yang sudah pernah ada sesuai waktu, lo menyadari adanya sebuah permasalahan atau fenomina unik, lo mencari tau akan hal itu, lo melakukan penelitian terhadap hal itu, lo menggali secara dalam mengenai hal itu dannnnnnn lo harus menemukan hal/ fakta-fakta yang detail yang bersangkutan dengan hal itu SENDIRIAN....
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
*abaikan*
*gak usah dibaca*
*telat ya, udah kebaca*

susah deh ngejelasinnya..
skripsi itu emang bukan untuk dijelaskan seperti apa dan bagaimana..
bukan juga apa yang lo ketahui dan bagaimana caranya orang supaya mengetahui bahkan mengerti ..
tapi skripsi adalah, konsentrasi, dikerjain, dipahami, diurus, diujiankan, dan lulus
itu aja

ketakukan yang mungkin masih menaungi gw mungkin karena gw belum mulai aja, belum nyoba..

ribet ah.. bingung jadinya ~.~ *curhatttttttttttt*


cerita-ceritaan :

budi : "eh, you know ya.. coba spell kata skripsi" 
bobi :  "S K R I P S I", 
budi : "see, there's capital R I P in that word",
bobi : "oke, it means : rest in peace"
budi : "ho oh, beristirahat dengan tenang, a.k.a MODARRR"
bobi : (¬_¬'') krikk krikkk
budi : (¬.¬)

oke, jadi inget twitnya seorang sahabat..

Skripsi itu 1 kata, 7 huruf, 6 sks. Make it simple lah !



semangat, it's time to move leila !!
Bismillah~


No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :