04 May 2011

my may

Dearrrrrrr Diaryyyyyyyy.....


Ini mungkin akan jadi tahun ke 4 untuk gw, menyadari kalo umur ini tiap tahunnya trus berkurang...
Selalu biasa.........
malah saking biasanya, hal itu selalu menjadi sangat luar biasa, sangat istimewa....
Gak selalu ada hadiah atau kado spesial..
Gak ada perayaan, atau jalan-jalan...
Semua selalu sama, sama luar biasanya, sama spesialnya, sama istimewanya...


Ini lah gw...
yang masih belum dewasa..
masih sama kekanak-kanakan dengan anak-anak..
gw yang manja.. gw yang egois..
tapi gw selalu suka dengan hidup ini...
kehidupan gw...
selalu unik.. selalu sama tapi berbeda...
selalu ada hal-hal baru....
hal-hal yang sama...
hal-hal yang berbeda.....


Keluarga.... papa..mama..abang.
saudara sedarah...
sepupu.. ipar.. keponakan.. tante.. om..
kakek.. nenek....
Teman...
Sahabat....
kenalan.....
dan orang lain....
semua selalu hebat...
selalu sama, berbeda..


Mei ini..
selalu jadi mei gw.. mei yang lain juga..
yang lain yang merasa memiliki mei seperti gw..
Mei yang luar biasa..
Mei yang unik...
Mei yang semuanya..
Mei yang berulang..
Mei yang ada gw, ada lo, ada yang lain-lain, yang ada kita, ada semua....


Diary...
gw mungkin akan tetap sama di Mei ini...
tapi gw selalu berbeda dihari-hari yang ada..
selalu beda ditiap minggu, bulan bahkan tahun-tahun yang ada...


Mei ini, diary..
adalah gw yang sama di Mei yang berbeda..
Mei yang sama, bulan Mei
ataukah............
Gw yang berbeda dibulan Mei yang sama seperti disetiap tahun-tahun Mei yang lain ?




*Selamat Bulan Mei* :)

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :