17 May 2012

Online Doodling

Assalamualaikum..

Dear who ever is reading this. First of all you're ALIVE. Be grateful for that. 
and Allah SWT chose you to be a Muslim, be thankful; it's a blessing..

apa salahnya berdoa karena Allah udah ngasih lo tubuh yang normal, nafas, penglihatan, pendengaran, ngebangunin lo dari tidur-tidur lo supaya lo bisa beraktifitas, keluarga, teman, sahabat, rumah, dan segala hal yang lo butuhkan dan ada didekat lo.
ucap syukur dan terimakasih dengan beribadah, ibadah dengan banyak cara dan hal baik, se mu dah ituuuuu...

nah.. minggu lalu, waktu gue lagi asik blogwalking, gue nyangkut diblog miliki junior gue dikampus yaitu @bizwud, latest posting nya itu tentang 'Doodle With Finger'... penasaran apa itu doodle, seperti apa itu kegiatan doodling..
alhasil gue tanya ke om Google, ngacak-ngacak sedikit, trus gue nemu ini: doodle.ly
dan akhirnya gue tau, kalo doodle itu, semacam alat gambar virtual, ada blank paper dan tools/alat lukisnya, seperti pensil, crayon, kuas gambar, spidol, stabilo dengan berbagai macam warna dan bahkan ada penghapus atau tombol 'undo' dan 'redo' yang bisa lo gunakan sewaktu-waktu, ya kali-kali lo ga pede setelah corat-coret

laman doodle.ly

tools nya

download button aplikasi utk iPod

hasil doodlenya orang lain

layanan aplikasi doodle.ly gratis..ga harus ribet daftar-daftar dulu, hanya aja lo emang harus menautkan link socmed lo kayak fb atau twitter supaya hasil doodling lo bisa di publish dan diliat sama followers atau temen-temen fb lo.. dan..penggunaannya ga hanya untuk di PC tapi aplikasi kayak gini juga bisa lo download untuk gadget lo yang touchscreen, macam iPod, iPad, Android, dsbg.. hanya perbedaannya kalo doodling by PC ya tangan lo kudu lincah megangin mouse sewaktu gambar karakter, tapi kalo pake iPod ya tinggal doodle with finger kayak postingan si @bizwud.. mhihik thanks anyway @bizwud

berhubung judul postingan gue kali ini tentang rasa syukur atau terima kasih, maka hal itu gue aplikasiin dengan doodling, dan hasilnya kayak gini --"

selesai coret-coret

setelah dipublish

setelah disave ke PC

"Don't be upset if Allah doesn't grant your dua immidiately,
but be grateful he doesn't punish you immidiately for your sins"


source : Google



sekian deh ya..
semoga manfaat, sorry kalo agak random

Wassalamualaikum

Cheers :')

No comments:

Post a Comment

reply soon :