26 August 2012

hello in august

Assalamualaikum..

hi all.. lama tak menulis..

random night ya..pikiran lagi kesana kemari..mem ba wa alamat.. teettttt ._.
hihi.. agustus ini banyak sekali hal menarik yah..
pekerjaan..orang-orang baru..masalah-masalah baru..dan sebagainya
agustus ini.. hari ultah Republik Indonesia yang ke 67, Ramadhan, libur lebaran, silaturrahim, ultah sahabat, banyak leyeh-leyeh dirumah dan banyakkkk hal random lainnya yang terjadi..


oke..senin depan itu sudah ngantor lagi.. back to routine..
alhamdulillah dikasih waktu untuk reload energy cukup lama.. siap fight lagi ! hup hup

kedepannya bakal sering nulis sih pengennya..
pengen banget menuliskan hal-hal yang beda.
semoga ter-realisasi.. niat udah ada soalnya..hehe

agustus ini..walau tinggal beberapa hari, semoga berjalan dengan lancar.
banyak hal yang diperbaiki selama liburan ini, jadi harapannya hari-hari kedepan berjalan mulus lah.. Insyaallah

ini kok kesannya kayak hastag hastag #monthwish gitu ya..
harusnya bikin 'wish' itu di awal bulan yah? tapi biarlah.. harapan-harapan itu bisa terpikir, terucap bahkan terjadi kapan aja.. gimana kitanya lagi aja. ihik

udah ah..
wassalam ye..

Cheers :')

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :