07 December 2012

Last Day #IBNGentingTrip


Hoam... pernah dapet kombinasi lelah campur bahagia dan sedih di mix pagi-pagi di sebuah kamar hotel, nyambi packing dan bersih-bersih. Gue sangat menerima kenyataan kalo itu adalah pagi terakhir gue di Resorts World Genting  Ah..berakhir sudah jamuan tingkat dewa yang 3 hari ini gue dan rombongan rasain.
Jam 09.00am kita semua sudah wajib kudu mesti kumpul at Coffe Terrace for having our breakfast. Mau breakfast ala’ apa? Western? Chinese? Japanese? Sampe Nyonya corner alias peranakan food juga ada. Lagi iseng mau sarapan pake sashimi juga boleh. Atau sereal  ala’ western di ronde pertama, terus chinese black noodle di ronde kedua juga boleh..bolelebo..


Sayangnya, pagi itu rasanya gue udah gak sanggup santap pagi berat-berat lagi. Alhasil, 2 sendok bubur labu dari peranakan corner yang jadi pilihan. Terus, gue ambil piring yang gede dan nyari section mana yang ada buah-buahan segarnya, green aple, watermelon and banana kelihatan segar dan nikmat disantap.. Setelahnya gue harus jalan sedikit keujung yang bersebrangan dari section makanan tersebut untuk bisa dapetin mango juice segar. Yumm sarapan yang simple yet delicious.



Christine dan Tenant yang semeja sama gue sempet nanya. “Leila, are you on diet?” .. and i said “No Christine, but my belly no longer have a space for meat or pasta” *sambil elus-elus perut buncit*





Setelah beres sarapan, Christine ngajak kita ke tempat beli souvenir di Genting Rewards Gallery. Tapi sayangnya tempat itu belum buka saat kita datengin, jadilah kita pergi keliling-keliling first world plaza, niatnya nyari sovenir yang lucu dan gak mahal, maklum penghematan ringgit. Ketemulah beberapa barang, standar sih, keychain, magnet kulkas dan sebagainya, untuk temen-temen kantor dan orang rumah. Niatan untuk beli coklat dan kopi instant malaysia yang kalo kata bokap ‘rasanya beda’ dari yang distock sama mama dilemari di dapur rumah gue tunda sampe di Airport aja, supaya gak ribet nanti nentengnya.

cute shirt for kaka Mirza :)

Sekitar jam 12.00pm Kita semua check out dari kamar masing-masing. Titip bagasi ke pihak Maxims Hotel dan kita lari-lari kecil menuju Bakery. Oh...i’ll be miss you.... Bakery.



Gak lupa order croissant tunanya, terus mango cheese cup cake sama hot tea. Free and easy selama kurang lebih satu jam dan Finally kita sudah harus pisah sama Christine dan Tenant dari Resorts World Genting

Ahh..rasanya udah terlanjur sayang sama mereka dan susah banget buat pisah. Kita semua berpelukan, dan gue gak lupa bilang ke Christine “Thank You for having us Christine”.. *hug*
*wave* Bye..Maxims Hotel, we r going to LCCT now...

Setelah di LCCT masih banyak yang melakukan perburuan oleh-oleh. Semua nyebar, sibuk nyari apa yang mungkin jadi titipan temen-temen dan keluarga masing-masing.




Satu hal yang bisa gue bilang disini. Trip ke Genting kali ini memang FUN banget, bisa kenalan dengan Indonesian Travel Blogger secara langsung dan gak jarang dapet ilmu selama trip dari mereka. Kita juga dapetin pelayanan yang luar biasa oke dari pihak Resorts World Genting Christine, Dee Lin and Tenant yang baik banget, mereka punya cara sendiri untuk nge-treat kita sebagai tamu. Menganggap kita sebagai sahabat bahkan keluarga sendiri, thats why kebaikan mereka keinget terus sampai kapanpun.

photo by Mba Riana

Selama di Resorts World Genting  jujur gue gak berasa lagi di Malaysia juga sebenarnya. Lebih ngerasa kayak ada disuatu dataran tinggi di China atau dimana gitu. Hihihi..
Resorts World Genting bisa jadi alternatif tempat liburan keluarga yang asik dan gak mahal. Wabil khusus buat orang jakarta, sumpek karena panas, polusi dan macet. Sesekali datanglah ke Genting Highlands. Nikmatin paket liburan seru tanpa harus panas-panasan lagi, hahaha secara suhu disana 15-20 derajat celcius. Nikmatin pemandangan dari ChinSwee temple, jjs di Strawberry Park, Outdoor dan Indoor Theme Park dengan banyak wahana menarik. Atau liburan sambil nikmatin kuliner-kuliner dahsyat? Semua tempat-tempat yang gue mention dalam semua postingan #IBNGentingTrip gue kali ini adalah patut dicoba.

Oya yang mau baca postingan #IBNGentingTrip lainnya, please kindly visit blog nya kaka-kaka keren ini *ihik*

Mba Cia 1, 2, 3
Mba Riana 1, 2, 3
Mba Rara 1, 2, 3
Mas Ari 1, 2, 3
Om Brad 1, 2, 3

Don't forget to leave comment ^_^

Enjoy reading

Note : All photo source from google dan koleksi pribadi serta hasil tuker-tukeran stock selama disana and fully edited by myself .. no offense ya..hihi and makasih bangetttt buat semua ^_^

Photo recap by tripadvisor, cekidot


#IBNGentingTrip Day 2 And Last.. Slideshow: RAPUNZELLA.COM’s trip to Tanah Tinggi Genting was created with TripAdvisor TripWow!



and last, enjoy the recappppp video from Resorts World Genting



-sekian-




2 comments:

  1. wahhh... ada foto oleh2 buat Mirza ^_^ maaciihh tante Leila

    ReplyDelete
  2. akkk..iya sama2 Mba ^_^ diriku sempet sampe dimarahin sama mbak2 GRGshop nya krn ngambil gambar, padahal ada peraturan 'no camera' didlm situ,hihi

    ReplyDelete

I'll reply soon :