09 November 2015

Kaos kaki makes me happy

Jalan-jalan ke pasar jatinegara bareng mama. Tujuannya cuma mau beli kaos kaki.

Yes, it's totally random, but true. Seketika gue ngerasa seneng, cuma karena kaos kaki kok ya kayaknya abis beli emas berpuluh gram gitu. Ada rasa happy yang lebay.

Belakangan gue lagi ga mood parah. Slightly ini kayaknya gara-gara pms. PMS sucks.
Cuma makan sama tidur yang bikin gue happy, tapi setelah beli kaos kaki, itu semua berubah. Kalo tiba-tiba bete, gue selalu inget kalo gue punya kaos kaki baru, dan gue akan happy lagi. Hahaha


Ini jadi reminder bahwa ada kalanya hal-hal sederhana bisa bikin lo happy. Senyuman orang-orang terkasih misalnya, bunga yang lo tanam dipekarangan rumah, atau indomie goreng di dapur ketika lo lagi laper banget.
Gue happy liat kucing gue muter-muter sendiri mainin ekornya, gue happy kalo habis mandi, gue happy bikin teh stroberi pake es batu dari kulkas. Ahhh life is good.


Ini dia beberapa kaos kaki yang gue beli di pasar jatinegara. Pasar Jatinegara ya....bukan H&M ! Jangan ketuker..




Hehehe...
That's all, thanks for reading.

Cheers :')

No comments:

Post a Comment

reply soon :