04 December 2015

5 Tahun Lagi Jadi Apa?

Sepagian playlist muter sophie ellis bextor, aqua, tori amos, aslik random.

Selera musik gue lagi gak jelas banget makanya males share di path atau IG. Hahahaha sok banget remaja
Beberapa hari belakangan paling dengerin mustang atau delta FM, itu juga lagu indonesia blasss, beberapa ada yang enak, beberapa so so. Udah pada denger lagu anaknya Sule???? Kalo belom, please dengerin.. musiknya enak, liriknya lucu. Karena gue suka, gue doain semoga gak one hit wonder. Amin

Yang mau gue bales bukan lagu anaknya Mz Ferdinand Sule sih. krik

Kalo gak dengerin ipod, CD's atau radio, gue biasanya youtub-ing. Trus lagi seneng dengerin lagu2 di majestic casual atau syrebral vibes channel. Yang belom pernah coba buka deh, enak2 lagunya. Termasuk yang sering gue dengerin lagunya Khai. Khai ini badai sih. Sampe disalah satu lagunya, ada yang comment gini "More chill than a beaver in a fridge in an igloo somewhere in Antartica" hahahahaha... yang comment def kurang pelukan ini mah.

Bukan mau bahas lagu2 nya mz Khai juga sebenernya.

Apa ya. Tapi dengerin lagunya Khai yang katanya bikin chill banget ini gue jadi inget obrolan sama seorang temen. Temen kuliah di makassar, tapi doi kerja di jakarta juga sekarang. Singkat cerita, minggu lalu kita lagi ngelewatin daerah Taman Makam Pahlawan di daerah jakarta selatan sana dan kita inget bahwa beberapa tahun lalu, kita, gue, dia dan beberapa temen lain yang (memutuskan) kerja di jakarta pada saat itu janjian disebuah warung makan didaerah itu, setelah makan, ngobrol2 kerjaan, akhirnya kita bikin prediksi diri kita masing2, akan seperti apa kita 5 tahun kedepan?
Ini random banget deh, lebih random dari persoalan playlist gue sepagian ini. But ya, what to expect?

Ini udah berselang 2 tahun. Saat kemarin kita obrolin hal ini lagi, gue personally lupa. Apa iya kita semua pernah bikin prediksi itu? Apa iya cuma gue yang lupa? Hahahaha *mentally pesimist*
Setelah diinget2, gue tanya ke dia, "Apa saya prediksiku, 5 tahun kedepan saya bagaimana?" (ini pake logat makassar, gak usah heran pls) lalu dia jawab, "Kau, simple ji keinginanmu saat itu. Kau mauji stabil lah, kerjaan stabil..kayak gitu ji" ....

Sambil samar2 inget. Siapa2 aja yang malam itu hadir dan bikin prediksi 5 tahun kedepan yang oh-i-totally-forget itu????

Oh, semoga saat itu gue bukan berharap stabil secara finansial. Hopefully. Hahahaha
Masih ada 3 more years ini loh, jadi dibawa karir banget ini persoalan. 

Ya..who knows?



No comments:

Post a Comment

reply soon :