27 February 2012

monday post

Salam all,
Gimana kabar lo semua..?
How was ur days and weeks ?
Fun yah...insyaAllah..


Katanya jujur itu baik.. Tapi banyak yang bilang kalo terlampau jujur biasanya jatuhnya bisa sombong dimata orang.. Trus gimana kalo gak jujur a.k.a bohong ? Kalo terlampau bohong juga gak menutup kemungkinan dibilangin sombong dong sama orang lain ???
Jadi... Mana lebih oke? Dibilangin sombong karena jujur, ataukah sombong karena mengada-ada alias bohong ?

Betapa munafik ya kehidupan ini..tsahhhh
Hahaha
kita selalu berada atau terlibat sama hal-hal kayak gitu..
Tapi yasutralaahhh..
Sedikit intermejo aje...

Hihi.. Guys
Belakangan ini, makassar panas banget gitu gak sih ?
Berasa deh, kalo keluar rumah saat matahari lagi ceria-cerianya memancarkan sinar, begitu kena kulit dikit, entah tangan atau bagian muka lo, pasti langsung nyesssss, menyengat-nyengat nyebelin gitu..
Beberapa hari ini gw ngerasa kayak gitu soalnya.
Rada sebel sih, tapi ya, secara gak mungkin juga ng-dokem doang-an dalem rumah berhari-hari.. Berasa bau rumah badan ini, bau-bau bersih, huhu, padahal kan gw pengen kotor-kotoran, hihihi, kotor karena pergaulan ! asekkk *dalam hal positif ya* :D

Bingung juga sebenernya gw mw posting tentang apa.. Berhubung jempol lagi doyan aja mencet-mencet toots hanheld, apa lacur yang gw rasain saat ini ya gw post aja.
Badan juga lagi labil nih guys.. Suka demam gak jelas tiap malem. Maag juga makin sering kambuh, padahal pola makan sama tidur normal-normal aja..
Yah, semoga bukan hal penting dan gak jadi sesuatu yang buruk..

Random ya guys ? Tapi biarin lah.. Selama pengen nulis.. Toh, nulis hal-hal gini juga pake mikir kan..hihi


Have a nice hot hot hot day y'all, wassalam

Cheers :')