28 April 2014

Ga bisa nawar?

Assalamualaikum ..

Been a long time ga nulis2 disini.
Banyak banget hal yang ga sempet ke post.
Termasuk perjalanan hidup gue belakangan ini. #eeaaa


But anyway, gue ga mau cerita tentang hidup gue sih. Apa yang udah terjadi kemarin-kemarin biarkanlah berlalu. Ahzek.
Baik buruk yang terjadi ya memang sudah harus terjadi seperti itu sih. Kehendak Allah SWT.
Jadi ya..disyukurin aja.

Yang mau gue bahas kali ini adalah keprihatinan gue terhadap beberapa orang temen cewek gue. Mereka kenapa? Hmmmm..pada dasarnya mereka baik-baik aja secara fisik. Hanya secara mental dan karakteristik mereka failed banget. Halah