06 May 2014

Feel like i'm 25

Alhamdulillah ...


Makasih untuk semua doa terbaik dan harapannya 
Semoga Allah membalas hal yang sama ke teman-teman semua, In shaa Allah


01 May 2014

24? Udah ngapain aja??

Assalamualaikum....

Today is May Day.
Selamat Hari Buruh.
Dan,
Selamat Hari Libur Nasional.


Yang mau gue bahas kali ini agak-agak personal. Tapi gak personal banget juga sih.
Karena ini bulan Mei which is bulan kelahiran gue, dan karena beberapa hari lagi gue akan berumur seperempat abad, So, gue berniat untuk mengingat kembali kira-kira apa aja pencapaian gue selama ini.