25 September 2015

[Day 3 - Post One photo & explain it!) Alektorophobia

Ini aneh sih, mungkin banyak juga yang gak percaya. Tapi beginilah adanya.

Menjawab tantangan hari ketiga Alstrojo 5 Days Blog Challenge - Day 3: Post one photo & explain it!




Gue phobia sama ayam.

Ok.

23 September 2015

[Day 2 - Your Feeling Today] Kangen Camping

Ada yang puasa Arafah hari ini? Berhubung besok sudah Lebaran Haji / Idul Adha, daripada loyo2 geje, mending baca postingan gue hari ini, masih dalam rangka menjawab Alstrojo 5 Days Blog Challenge - Day 2: Your Feeling Today here we goooo

21 September 2015

[Day 1 - Review Favorite Things] Mahalo U-Smile Ukulele

Oww yas! Ini adalah Alstrojo 5 Days Blog Challenge - Day 1: REVIEW FAVORITE THINGS milik gue.

Awalnya beberapa hari ini gue kebingungan milah-milih apa yang kira2 bagus untuk direview. Dari saat terima tantangan beberapa hari lalu sebenernya udah kepikiran sama beberapa ide. Tapi setelah dipikir-pikir lagi kayaknya gue akan review sebuah benda yang lagi seringgg banget gue mainin...

The cute and happy instrument, My Mahalo U-Smile Ukulele  *jrenggg gonjreng gonjrengggg*

17 September 2015

5 Days Blog Challenge

Siang tadi gue dapet notifikasi di Facebook dari adik Pyonk yang baik hati.
So she challenge us (me and friends) with 5 Days Blog Challenge.




Thanks for tagging me. Challenge accepted and hopefully i can start by tomorrow.

Happy Blogging :')


16 September 2015

CALISTO DAY 2011

Buka draft blog dan menemukan postingan ini gagal Up sejak 29 Mei 2011.

So maybe, it deserve today, at this time.
I dedicate this for my fellowship caslitowan & calistowati.

I MISS YOU

15 September 2015

14 September 2012 [PART TWO]

14 September 2012,

*Cari uang gak gampang* ini terus sounding dalam otak Gue.

00.00 WIB

Ya Allah putus lagi rezeki nya Pak rendra karena keteledoran gue. Si bapak cust.service tadi bilang, pak rendra itu shift malam, baru keluar tadi sore, tapi harus balik ke pool tengah malam begini karena harus nganter tab gue yang jadi barket dalam taxi nya.

14 September 2015

14 September 2012 [PART ONE]

Ini aneh sih. Sebelum gue nulis ini tadi gue cuma mikir. Apa ya yang terjadi hari ini 3 tahun yang lalu? Dan setelah di re-call, ternyata ada kejadian yang gabisa gue lupa...

Hari ini .. 3 tahun yang lalu,

07 September 2015

50 Pertanyaan Banget

Kayaknya udah 6000 tahun sejak update blog terakhir kali.. hehe

Been a long time ga nge-blog, huaaaa i miss blogging for sure.
Sekarang harus dirutinkan kembali kayaknya, dan instead of curhat ga jelas mungkin harus revamp content yang lebih asyik supaya banyak yang baca kali ya.