26 June 2011

Randomly sunmor ever

Hi ! People....
Happy sun'lazy'day !
Treat ur self w some enjoyable thing u like !
And do not forget to prepare ur self for another hard week starts by tomorrow !
Enjoy ur day.. :D




*mobile blog update*

Yay !

17 June 2011

Song of this month


YUNA ~ DEEPER CONVERSATION 




Is your favourite colour blue?
Do you always tell the truth?
Do you believe in outerspace?
And im learning you

Is your skin as tanned as mine?
Does your hair flow sideways?
Did someone took a portion of your heart?
And im learning you

And if you dont mind 
Can you tell me
All your hopes and fears
and Everything that you believe in
Would you make a difference in the world 
I'd love for you to take me to a deeper conversation
Only you can make me

I let my guard down for you
And in time you will too 

if you dont mind 
Can you tell me
All your hopes and fears
and Everything that you believe in
Would you make a difference in the world 
I'd love for you to take me to a deeper conversation
Only you can make me

if you dont mind 
Can you tell me
All your hopes and fears
and Everything that you believe in
Would you make a difference in the world 
I'd love for you to take me to a deeper conversation
Only you can make me

4x
Deeper Conversation
let me





12 June 2011

Bookcraft Workshop, Makassar International Writers Festival 2011

‎"BOOKCRAFT WORKSHOP" 

Forum Indonesia Membaca & Harian Fajar, Makassar Internasional Writers Festival 2011 @ Graha Pena Lt.4 Mks, Senin 13juni2011 Pkl.09.00 Ticket: Rp 30.000,- (terbatas u/ 100org) ~leave comment to get ur ticket !



10 June 2011

Balada Es Kelapa bikin dingin Kepala

"WHAT A BANYAK KERJAAN DAY, KESANA KEMARI BOLAK BALIK" Production House
Proudly Present :

~Balada Es Kelapa bikin dingin Kepala~

Featuring : Nurul Faidah Anwar a.k.a Jube', Siti Asthina Putri a.k.a Tinot, Andi Muhammad Yusuf Randy a.k.a Uchup, Resty Fauziah a.k.a Nyonkmo and Leila Fitriyani Wahab a.k.a me 









~sekian

09 June 2011

No No No No

Salam all..

mau ngenalin temen baru gw yang superduper cute >,<


ini
"Bobel" a.k.a jasmine isobelle *maaf kalo salah spelt*


most beautifull girl i've meet today :)
anak dari Kak Anwar Jimpe Rachman, Inninawa 
berhubung tadi siang ada keperluan di Inninawa, 
gw, tinot, uchu, ety & nunu kesana,
disana gw dan yg lain ketemu ka armin, istrinya ka jimpe dan bobel :*
urus mengurus keperluan agak sedikit lama, akhirnya kita main bareng..
baru pertama ketemu, gak sampe se- jam bisa langsung lengket sm kita2..
yang lucu, setelah agak sore, bobel dipanggil untuk mandi sama mamanya..
dia berharap bisa mandi sm gw dan tinot, tapi kita gak bisa lama-lama lagi disitu
so, dia nangis kejeerrrrrrr, sambil teriak "tantaaaaa...tantaaaaa...."
kita cuma bisa melambai dan minta maaf...
so sorry bobel,
no no no no *hihihi*
u r so cuteeeeeeeeeeee..... :)


kewl site



08 June 2011

Selamat !

Selamat ! Selamat ! Photobucket
my best mate 
Andi Muhammad Yusuf Randy & Marthinus
sudah menunaikan Seminar Proposal !!!
cepet kelaran penelitian dan skripsinya...
saling mendoakan yaa
PhotobucketSemangat :D


QOTD

" KAKI INI AKAN KUINJAKKAN KEBELAHAN BUMI LAINNYA, MERASAKAN PERBEDAAN DARI YANG BIASA "
~LEILA FITRIYANI 

05 June 2011

obsesi jd pecinta satwa

salam all..
apakabar kalian hari ini??
insyaAllah super semua ya... Photobucket


all, beberapa hari ini gw selalu merasa kesepian dan tidak berteman.
mungkin ini syndrome '1minggu gak beraktivitas diluar rumah' kali ya..
badan jadi lemes, gak bergairah dan kehilangan selera.
apakah ini akhir hidup gw??
*lebay*


hahaha, gak lah.. gw gak se-desperado itu koq.
cuma lagi jobless aja nih, kuliah udah gak ada, gak ada alasan buat kekampus juga.
secara, sekarang ini emang waktu buat gw melakukan penelitian terhadap judul yang udah gw ajuin sebagai 'tugas akhir' seorang mahasiswa a.k.a skripsi.
eniwei, hal-hal mengenai skripsi tercinta udah pernah gw posting sebelum-sebelumnya.
beberapa tahapan udah gw lewatin, dan sekarang emang lagi pure hanya mengurusi hal itu. jadi alasan untuk keluar rumah dengan kebutuhan yang kurang penting sudah gw minimalisir sedemikian rupa.
entahlah, memang HASRAT mengahambur-hamburkan uang gw itu sangat besar beberapa bulan belakangan ini, sampai akhirnya gw berkali-kali colapse dan jatuh miskin, karena gw gak bisa mengontrol itu semua.
beruntung, 2minggu belakangan ini, gw udah rada bisa dokem dengan tenang dirumah, walaupun progress kerjaan skripsi cuma sekitar 5%, tapi ya itu udah lumayan membanggakan menurut gw (¬_¬'') *at least*


***


tapi all, postingan blog gw kali ini bukan mengenai curhatan gw tentang 'skripsi' 'kampus' dan gw yang 'boros' tentunya..
(¬.¬) ahahahaha...
entah kenapa jiwa-jiwa pecinta satwa gw lagi menggebu-gebu belakangan ini.
karena faktor jobless dan kesepian juga kali ya?
gw sepertinya butuh temen peliharaan yang lucu dan cute, hehe Photobucket


dan setelah googling image, gw menemukan hal ini dan memustuskan bahwa gw terobsesi dan berencana bisa berkesempatan memelihara satwa cantik yang satu ini...


javanese owl :*


banyak yang nanya, kenapa burung hantu??
kenapa??
karena....apa ya? gw udah pernah melihara burung lain sebelumnya, yaitu burung nuri..
dan  menurut gw melihara burung itu gak susah2 banget.. *burung* (¬_¬'')
kenapa gak peliharaan umum aja? kayak kucing, anjing, hamster, kelinci atau bahkan peliharaan ternak??
dirumah bekasi gw melihara kucing koq, dibeberapa photopost juga gw sering nampilin mereka..
anjing....kind a cute sih, tapi kan liurnya haram ya bagi umat muslim..
untuk dua hewan diatas, sama-sama gampang dipelihara, gampang manja sama yang melihara juga, tapi kadang mereka kelewat lincah, kadang juga kelewat males, hahaha *namanya hewan ye*
hamster....itu jenis hewan pengerat ya, bentuknya kecil, gw gak tega aja, cute sihh, tapi badan mereka lebih seperti mainan daripada binatang ~.~
kelinci, menurut gw agak susah jinakin nya, trus suka kasian ih, mereka biasanya kan hidup berkelompok ya di alam liar, haha *sok* *bilang aja gak suka*
dan peliharaan ternak....memang mereka bermanfaat dan menghasilkan uang sih...tapiiiiii, i hate almost of 'binatang ternak' T_T ....ayam, bebek ato unggas lainnya, kambing, sapi, kerbau.... ihik, gw sangat suka sama mereka :D :D :D tapi dalam keadaan matang ~~.~~"

makasih makasih, gw cuma mw nyoba hal baru aja koq..
dan setelah gw tanya sama beberapa orang yang pernah melihara burung hantu.., hewan ini gak susah-susah banget koq untuk dirawat, walaupun cost nya tinggi........ tapi ya worth lah..
dan lagian menurut gw, burung hantu act like real animal.. kadang juga mereka bisa ngebantu yang meliharanya *kayak di film-film gitu* *nganter surat* ~.~
maksudnya giniii, misal ya, bukan berarti kucing ato anjing yang notabene peliharaan umum gak act like a real animal, cuma biasanya mereka over acting, sehingga menyebabkan kita yang melihara malah seolah-olah jadi peliharaannya peliharaan kita, contoh : mereka tidur ditempat tidur kita..*burung hantu gak kann?* mereka makan apa yang kita makan, nasi, biskuit..*burung hantu ya gakkk lah*
iya kan ?? bener kan ??
ajaib-ajaib ya ciptaan Allah, *subhanallah*
hehehe...udah ah

doain aja all, smoga gw ada rezeki dan obsesi gw untuk melihara owl belum pudar sampe waktunya..
insyaAllah, ini juga kalo dapet izin dari papa, mama..:p


film ini, masuk genre 'ROMANTIC movie' kah? :D

such a huge romantic story that ive ever watched :)






" Thanks for the adventure-
now go have a new one ! "

Love, 
Ellie        



01 June 2011

(another) Alhamdulillah

"mei, selalu segala-galanya buat gw.
mei kali kemarin gw tutup dengan syukur sekalian alam
terimakasih Ya Allah, atas segala pencapaian yang gw raih, atas segala sesuatu yang baik dan buruk disekitar gw."

selamat bulan juni :D 
semoga bisa lebih baik, dengan pencapaian baru dan semua hal membangun