05 June 2011

Pelihara Burung Hantu?

salam all..
apakabar kalian hari ini??
insyaAllah super semua ya... Photobucket


all, beberapa hari ini gw selalu merasa kesepian dan tidak berteman.
mungkin ini syndrome '1minggu gak beraktivitas diluar rumah' kali ya..
badan jadi lemes, gak bergairah dan kehilangan selera.
apakah ini akhir hidup gw??
*lebay*


hahaha, gak lah.. gw gak se-desperado itu koq.
cuma lagi jobless aja nih, kuliah udah gak ada, gak ada alasan buat kekampus juga.
secara, sekarang ini emang waktu buat gw melakukan penelitian terhadap judul yang udah gw ajuin sebagai 'tugas akhir' seorang mahasiswa a.k.a skripsi.
eniwei, hal-hal mengenai skripsi tercinta udah pernah gw posting sebelum-sebelumnya.
beberapa tahapan udah gw lewatin, dan sekarang emang lagi pure hanya mengurusi hal itu. jadi alasan untuk keluar rumah dengan kebutuhan yang kurang penting sudah gw minimalisir sedemikian rupa.
entahlah, memang HASRAT mengahambur-hamburkan uang gw itu sangat besar beberapa bulan belakangan ini, sampai akhirnya gw berkali-kali colapse dan jatuh miskin, karena gw gak bisa mengontrol itu semua.
beruntung, 2minggu belakangan ini, gw udah rada bisa dokem dengan tenang dirumah, walaupun progress kerjaan skripsi cuma sekitar 5%, tapi ya itu udah lumayan membanggakan menurut gw (¬_¬'') *at least*


***


tapi all, postingan blog gw kali ini bukan mengenai curhatan gw tentang 'skripsi' 'kampus' dan gw yang 'boros' tentunya..
(¬.¬) ahahahaha...
entah kenapa jiwa-jiwa pecinta satwa gw lagi menggebu-gebu belakangan ini.
karena faktor jobless dan kesepian juga kali ya?
gw sepertinya butuh temen peliharaan yang lucu dan cute, hehe Photobucket


dan setelah googling image, gw menemukan hal ini dan memustuskan bahwa gw terobsesi dan berencana bisa berkesempatan memelihara satwa cantik yang satu ini...


javanese owl :*



banyak yang nanya, kenapa burung hantu??
kenapa??
karena....apa ya? gw udah pernah melihara burung lain sebelumnya, yaitu burung nuri..
dan  menurut gw melihara burung itu gak susah2 banget.. *burung* (¬_¬'')
kenapa gak peliharaan umum aja? kayak kucing, anjing, hamster, kelinci atau bahkan peliharaan ternak??
dirumah bekasi gw melihara kucing koq, dibeberapa photopost juga gw sering nampilin mereka..
anjing....kind a cute sih, tapi kan liurnya haram ya bagi umat muslim..
untuk dua hewan diatas, sama-sama gampang dipelihara, gampang manja sama yang melihara juga, tapi kadang mereka kelewat lincah, kadang juga kelewat males, hahaha *namanya hewan ye*
hamster....itu jenis hewan pengerat ya, bentuknya kecil, gw gak tega aja, cute sihh, tapi badan mereka lebih seperti mainan daripada binatang ~.~
kelinci, menurut gw agak susah jinakin nya, trus suka kasian ih, mereka biasanya kan hidup berkelompok ya di alam liar, haha *sok* *bilang aja gak suka*
dan peliharaan ternak....memang mereka bermanfaat dan menghasilkan uang sih...tapiiiiii, i hate almost of 'binatang ternak' T_T ....ayam, bebek ato unggas lainnya, kambing, sapi, kerbau.... ihik, gw sangat suka sama mereka :D :D :D tapi dalam keadaan matang ~~.~~"

makasih makasih, gw cuma mw nyoba hal baru aja koq..
dan setelah gw tanya sama beberapa orang yang pernah melihara burung hantu.., hewan ini gak susah-susah banget koq untuk dirawat, walaupun cost nya tinggi........ tapi ya worth lah..
dan lagian menurut gw, burung hantu act like real animal.. kadang juga mereka bisa ngebantu yang meliharanya *kayak di film-film gitu* *nganter surat* ~.~
maksudnya giniii, misal ya, bukan berarti kucing ato anjing yang notabene peliharaan umum gak act like a real animal, cuma biasanya mereka over acting, sehingga menyebabkan kita yang melihara malah seolah-olah jadi peliharaannya peliharaan kita, contoh : mereka tidur ditempat tidur kita..*burung hantu gak kann?* mereka makan apa yang kita makan, nasi, biskuit..*burung hantu ya gakkk lah*
iya kan ?? bener kan ??
ajaib-ajaib ya ciptaan Allah, *subhanallah*
hehehe...udah ah


doain aja all, smoga gw ada rezeki dan obsesi gw untuk melihara owl belum pudar sampe waktunya..
insyaAllah, ini juga kalo dapet izin dari papa, mama..:p

No comments:

Post a Comment

reply soon :