29 September 2011

Coretan 4

assalamualaikum...


lama bgt ga ngutak-ngatik blog.
kangen rasanya..
berhubung naluri curhatwati gw lagi menyala-nyala bagaikan api yang membara, maka sekarag gw akan bercurhat -_-


saat ini kaki gw sumpah lagi pegel, *curhat banget* *derita lo la' !*
kaki ini kayak mau pindah letak dan posisi, gara-gara keseringan dipake mondar-mandir.. 
gak heran beberapa minggu ini, segala macam urusan kayak numplek plek dikehidupan gw.
urusan-urusan ini koq ya gak milih yang lain aja untuk ditumplekin yah ?? kenapa harus gw ? -_-?
tapi yah... gw tersadar akan sesuatu hal..


Allah SWT selalu adil dalam segala hal. Dia yang Maha Segala-galanya, punya kekuasaan penuh untuk menentukan segala yang terjadi dalam kehidupan ummat-Nya, termasuk gw yang suka curhat ini :p


Allah dengan mudah menciptakan sehat diatas segala kesakitan kita.. dan begitu sebaliknya
Allah dengan mudah menciptakan longgar diatas segala kesempitan kita.. dan begitu sebaliknya
Allah dengan mudah menciptakan kuat diatas segala kelemahan kita.. dan begitu sebaliknya
Dan...
Allah, dengan dengan sangat sangat sangat mudah, menciptakan berani diatas segala ketakutan yang kita alami, dan begitu sebaliknya..


Ketika gw takut..entah kenapa itu hanya perasaan sesaat..
Gw percaya bahwa Allah akan membantu gw, setidaknyaaaaaaaa.... untuk berpikir, bahwa gw berani, berani dan berani !!!!
Memang mungkin perasaan takut itu gak langsung pergi dan hilang.. kekhawatiran yang tersisa pasti akan ada..
Tapi lalu rasa berani berani berani itu kemudian muncul kembali.. :)


Ahh....
Allah itu Yang Maha Baik atas Segala Kesempurnaan-Nya
Ketakutan yang sebenarnya gw ciptakan sendiri ini, adalah nikmat.
Nikmat takut ini, gak sebanding dengan kenikmatan lain yang jauh lebih banyak dan nikmat luar biasa yang pernah gw rasain...
Masih mau mendustakan nikmat Allah, adalah hal yang amat bodoh, jika gw lakuin.
Begitupun ketika gw nyerah sama rasa takut..
Itu berarti gw mendustakan nikmat Allah yang lain, yaitu keberanian,
yang sebenarnya juga bisa gw ciptain sendiri :')


Oke..
Cukup sekian curhat gw kali ini..
Cukup men-sugesti diri lewat tulisan..
Pengen banget buang air kecil ! *sumpah*


Ciao
Wassalam..

No comments:

Post a Comment

reply soon :