30 June 2014

Ramadhan bareng Nokia Lumia 1520

Assalamualaikum…

Hae Hae…
Apa kabar dunia, semoga teteup asyik yah J
Alhamdulillah banget masih dikasih kesehatan dan kelincahan dibulan suci Ramadhan ini untuk update-update blog lagi.
Karena gue jarang menggauli blog gue tercinta ini, sebelumnya gue mau memohon maaf lahir batin, kalau ada salah-salah kata dan perbuatan yang sengaja maupun tidak yang mungkin pernah gue lakukan dan  menyinggung teman-teman semua. Semoga dibulan Ramadhan ini kita diberikan kesehatan selalu dan kelancaran ibadah ya, Inshaa Allah.

Ga berasa banget, ternyata udah pertengahan tahun aja. Time fliesssss…
Rasanya waktu berlalu cepet banget. Ketika inget bahwa ini udah pertengahan tahun itu rasa-rasanya kok ya pengen terus ngucap syukur sama Allah SWT ya. Alhamdulillah.

Tahun 2014 ini Alhamdulillah sesuatu banget lah buat gue. There’s so many ups and downs yang gue laluin. Umur makin bertambah, problem hidup makin banyak makin complicated tapi makin bisa bikin gue tough dan belajar terus untuk bisa resolve semua satu-persatu.
Bener tuh yang ada di iklan-iklan di TV, “Jadi orang dewasa itu ga gampang”. Kapan juga kita ngerasa bahwa kita mature enough untuk menghadapi sesuatu? Belum lagi kadang jiwa kita masih pengen manja-manja bertingkah ala’ anak-anak, tapi kondisi sekeliling kita terus nge-push  kita untuk bersikap dewasa. Hehehe

Yang paling bener adalah untuk selalu berpikir positive. Modal gue kadang Cuma itu, diluar untuk selalu berserah diri pada Allah SWT atas apa yang gue alami dikeseharian dan atas usaha-usaha yang udah gue lakuin, selalu punya pikiran positive adalah the best way to keep our mind healthy. Cukup lah kalau sesekali badan drop karena penyakit, tapi jangan sampai jiwa dan pikiran juga ikutan drop. J

Nah, supaya pikiran tetap positive, gue suka ‘berolah-raga’. Beuhhh positive banget ga sih? Hihihi.. Termasuk saat ramadhan gini, gue teteup berolah-raga, tapi olahraganya di Mall, alias olahraga betis, jalan kesana-kemari, window shopping gituhh. Trus olah raga ‘Selfie’ juga, lumayannnn untuk ngencengin otot lengan bagian atas, kan capek tuh selfie-selfie gitu, kadang sampe keringetan saking semangatnya.

Berhubung lagi doyan selfie dan ga doyan ribet, jadi gue lebih memilih untuk selfie menggunakan smartphone. Berhubung abang gue baru beli Nokia Lumia 1520 dan doski lagi diluar kota, maka gue memanfaatkan windows phone miliknya itu dengan sangat positive J hehehe… Kenapa Nokia Lumia 1520 ? Gue juga ga tau apa pertimbangan si abang beli windows phone keren ini, tapi kalau buat gue Nokia Lumia 1520 itu WOW BGT ! Hihihi..
Hobby selfie gue sangat didukung oleh windows phone satu ini. Selain itu, bisa personalized home screen sesuai karakter pribadi kita dengan Live Tiles dilayar yang cukup lebar loh, 6 inch. Gue bisa manfaatin Nokia Camera, dengan camera primer nya yang 20MP dan bisa narsis dengan camera sekunder nya yang 1,2MP dan OK banget kalau dipake diluar ruangan. Karena gue hobby juga untuk photo editing, gue tinggal download aplikasi yang seru dan beragam pake WiFi lewat Windows phone store atau manfaatin aplikasi yang udah tersedia seperti Nokia Glam Me dengan berbagai special effect yang OK punya.
Habis selfie-selfie an, terus biasa gue share ke socmed kayak Path atau instagram yang sudah pasti barang tentu mejeng cantik di Live Tiles yang gue set sesuai dengan kebutuhan gue untuk memanfaatkan  si keren Nokia Lumia 1520 ini.


Gue juga suka pakai layanan HERE Maps berhubung gue agak gape sama jalan-jalan di Jakarta. *maklum AGB = Anak Gaul Bekasi*
Dan aplikasi favorite gue selama Ramadhan ini adalah Nokia Mix Radio, bisa dengerin radio streaming dimana aja dan kapan aja, pas banget kalau masih sementara di jalanan dan bingung nunggu adzan maghrib buat buka puasa tinggal dengerin radio Nokia Mix Radio untuk streaming adzan maghrib. J


Intinya, selama bulan suci Ramadhan ini, selalu positive thinking dan bersyukur deh. Alhamdulillah juga masih bisa narsis-narsisan pake gadget keren Nokia Lumia 1520
Jadi, nikmat ALLAH SWT mana lagi yang mau didustakan? Hehehe...

Cheers :')

Wassalam


*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

1 comment:

I'll reply soon :