20 April 2011

Proposal Skripsi

Bulan-bulan berat buat gw..
Konsen buat bikin proposal (Bab I skripsi), yang nantinya akan diseminarkan
tapi pikiran gak pernah bisa fokus, melayang-layang entah kemana....
Pertengahan maret yang menyengsarakan, gak tau kenapa rasanya malasssssssssssssssssssssssss ngapa-ngapain, alhasil cuma tidurrr, makan, nonton film dan dan dan bengong dalam kamar
Yang ada gw ngulang beberapa list film d laptop dan beberapa baru gw tonton..
*berikut beberapa diantara list film, (yang gw tonton -/+ selama 2minggu)



Tapi syukur alhamdulillah, belakangan gw udah agak sedikit lebih moveon dari ke-stuck-an gw kemarin.. proposal alhamdulillah rampung..



So, insyaAllah hari-hari kedepan gw bisa lebih fokus untuk ngejalanin segala sesuatunya.. amin

No comments:

Post a Comment

reply soon :