31 March 2013

New Template (lagi)

Assalamualaikum readers..

Lama sudah gue ga nulis blog yang panjang-panjang kayak selang..hahaha
Barusan mood nulis lagi ok juga, yowisss...

Nah ceritanya kemarin itu gue iseng ngubah template blog, udah bosen juga sama yang sebelumya.. Beberapa blog yang ada di list gue pun pake template yang sama.. Jadilah gue bertekad mengubahnya.
Didalam pikiran tiba-tiba aja gitu terbesit "Gue harus menanggalkan ke-ALAY-an yang gue miliki"..
Ini cuma penggambaran aja sih. Secara istilah, ALAY itu kan kependekan dari 'Anak LAYangan'..maksudnya anak-anak yang rambutnya merah-merah kebakar matahari gara-gara ngejar layangan, yah bisa diasosiasikan dengan hal-hal yang sifatnya murah atau kampungan lah.
Please no offense ya, ini istilah suka-suka aja dari gue.


Intinya template yang kemarin dirasa keramean gitu, trus kesannya kekanak-kanakan beud. Setelah dipikir lagi, kayaknya emang harus diubah, jadi lebih dewasa, supaya readers sekalian yang stop by dan melongok notes curhatan gue yang ga penting ini bisa lihat, "Oh..tampilan blog doi udah ga ramek lagi"...

Satu dua jam ngedit template, sampailah gue pada tampilan yang sekarang ini nih.. Iya, yang kalian lihat sekarang ini. Coba diperhatikan seksama, scroll ke atas dan kebawah. --"
Gue perhatikan berulang-ulang, seperti tidak ada yang berubah. Tetep aja kelihatan ramek, dan bla bla bla...
Apa kalian juga melihat hal yang sama?? Penting banget deh ini -___-

Gue jadi sadar beberapa hal. Gue ya emang begini. Gue suka hal-hal yang agak norak dan mencolok. Kadang gue juga suka sih, hal-hal yang sederhana dan simple, tapi memang gue lebih dominan ke sesuatu yang terlihat rame dan berwarna. Apa salah? Apa berarti gue ga bisa menanggalkan ke-ALAY-an gue? hahaha ya terserah penilaian kalian aja.

Kadang maksa untuk jadi sesuatu diluar apa yang kita rasa nyaman itu memang ga pas. Selalu aja seperti ada yang salah, ada yang kurang. Dan ya..apa yang nyaman dimata kita, belum tentu nyaman dimata orang lain kan??
Maka dari itu, jadilah orang yang teguh berpendirian !! hahaha.. itu pesan moral dari tulisan gue kali ini.


Wassalam
Cheers :')

2 comments:

reply soon :