04 April 2016

Resiko Menggunakan High Heels Terlalu Lama

Resiko Menggunakan High Heels Terlalu Lama

Penggunaan sepatu hak tinggi atau high heels saat ini menjadi kebutuhan yang gak bisa dilepaskan dari keseharian wanita. Bahkan gak sedikit diantara kita yang punya tinggi "semampai" *alias semeter tak sampai jadi makin percaya diri ketika menggunakan high heels.

Pemakaian high heels memang sangat menunjang penampilan karena dapat membuat kaki terlihat jenjang dan seksi, tetapi jangan dikira gak ada resiko kesehatan jika kita menggunakan sepatu high heels dalam waktu yang lama.

 Nyeri Punggung
Menggunakan high heels terlalu sering membuat tubuh kita berada dalam postur yang gak natural, yang membuat posisi pinggul dan tulang belakang jadi gak sejajar. Dan hal ini sering menyebabkan rasa nyeri pada bagian bawah punggung kita.

Osteoartritis
Lutut akan mendapat tekanan secara terus-menerus ketika kita terlalu sering memakai high heels, hal ini yang dapat memicu terjadinya osteoartritis. Osteoartritis adalah rasa nyeri sendi karena pergesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi yang menyebabkan imflamasi.

Untuk kalian yang selalu menggunakan high heels dalam aktifitas sehari-hari, ada beberapa tips nih yang dapat meminimalisir resiko gangguan kesehatan yang diakibatkan penggunaan high heels, diantaranya :

A. Pilih high heels yang bentuknya nyaman dan gak terlalu tinggi
B. Pilih high heels yang memiliki bantalan pada pijakannya, untuk meminimalisir tekanan "ball of foot"
C. Apabila kaki mulai terasa linu, ada baiknya kaki segera diistirahatkan *jangan dipaksa jalan atau bahkan lari ya

Selain tips diatas, penting untuk kita sebagai wanita mengkonsumsi suplemen kesehatan yang membantu menjaga kesehatan persendian. Hal ini bisa juga mengurangi resiko nyeri pada tulang ekor dan juga nyeri punggung kita.




H2 SUPERBA KRILL OIL suplemen kesehatan menyeluruh (hollistic wellness) yang berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian terutama untuk tulang belakang dan leher karena mengandung 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg.


1 Buah Kapsul H2 SUPERBA KRILL OIL memiliki kandungan omega-3 dan omega-6 lebih banyak daripada 3 Buah Kapsul Minyak Ikan biasa yang dapat mencegah nyeri punggung dan resiko peradangan sendi.


Kurangi Resiko Menggunakan High Heels Terlalu Lama dengan H2 SUPERBA KRILL OIL

Resiko Menggunakan High Heels Terlalu Lama

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :