06 June 2012

2 Juni 2012

Assalamualaikum ...

(rada telat ya.. harusnya tulisan ini gue posting Hari Sabtu yang lalu, tapi ya, better late than never kan?mhihi)


Have a nice weekend ppl..
Gue seneng  deh weekend kali ini. Kali dimana gue menghargai apa itu weekend, which is saturday and sunday... yay !
Weekend is a freeeee dayyyy. Hari dimana lu bebas mau ngapain aja. Berbuat segala sesuatu sesuka hati lo. Ngelakuin apa yang mungkin lo mau, atau bahkan tidak melakukan suatu apapun.
Beberapa mungkin ngerti kenapa weekend2 kali ini sangat berharga buat gue, dan beberapa yang lain pasti akan bilang, 
kayaknya gak ada yang beda --"
But ok terserah sih, hihi, selama lu gak ganggu weekend gue, dan gue gak ngerasa ganggu weekend lu gapapa dong ya....

Kesenangan gue dimulai dari hari jum'at kemarin sebenarnya. Jum'at menurut gue adalah penanda bahwa hari kerja akan berakhir esok harinya, officially.


Walopun ditutup dengan rasa capek dan mual yang luar biasa karena gue berkendara sekitar 3jam sebelum akhirnya sampe dirumah ditengah kemacetan ibukota yang luar biasa
membuat gue gak berhenti misah-misuh dalam hati. Astagfirullah.....intinya capek, but Alhamdulillah gue sampe rumah dengan selamat. Dan berlanjut ke hari sabtu
Ok, ada apa dihari sabtunya ? Sabtu pagi gue bangun seperti biasa, sedikit males-malesan diatas kasur, jalan-jalan dalam rumah, balik lagi keatas kasur, bangun, ngecek ada cemilan apa? dsbg;
Gak lama setelah itu, papa ngasih tau gue kalo saat gue sempat tertidur sebelumnya ada telepon dari 'Mr.Postman' dan bla...bla..bla... gak tau papa ngomong apa yang jelas beliau bilang kalo
abang yang terima telepon dan selanjutnya begitu dan begitu..gue gak tau -__-

Ngapain juga orang kantor pos telepon? iseng banget?...lagian kiriman terakhir, yaitu buku-buku gue dari makassar itu udah sampe dari sekitar 3 minggu yang lalu.

buku sekarung dianter Pos Indonesia

Karena males mandi dan melakukan hal lain, trus ngeliat PC nganggur, koneksi internet gak ada yang nyentuh, alhasil gue online lah. Ngecek socmed, apdet-apdet, pantau kabar ini itu,
cek email dan DUUUARRRRRRRRR !!! ada beberapa email yang lumayan ganggu ketenangan, tapi ya udah segera gue selesaikan. Gak lama setelah itu, ada seorang pria diluar rumah gue ngucapin salam.
Papa keluar rumah, ngecek kira-kira siapa gerangan....oh..ternyata 'Mr.Porstman' yang mungkin tadi dimaksud "menelepon". Dari suara-suara diluar rumah gue cuma denger, "ini kiriman untuk Ibu Leila"....
JEGGEERRRRRRRRRR (sound guruh guntur gitu)
Kiriman buat siapa ? Buat gue gitu ? Dari siapa ya ? ... Papa cuma bilang, "ini lho tadi, si 'Mr.Postman telepon karena alamat rumah kita TIDAK DITULIS DENGAN LENGKAP"
jadi doski telepon untuk makesure No.Rumah aja... ooooO ya Oke


Paket kecil tanpa alamat pengirim, misterius banget --"
Cepet-cepet gue buka, berhubung mama&papa juga penasaran kiriman apa sih?
Ahhhh..soon after i broke the seal, gue tau itu dari siapa :)))))
That's a little package from my lil'bro in makassar, ERBON !
He sending me a late b'day gift, akkkkkkkkkkkkkk
Dan apakah itu ?????? jeng jeng...jeng....



A CUTE HAND MADE SCARF !!!! and i love it, because of the beauty candy colorsssssss

i'm in love with this scarf cuz i know it handmade, and it was knitted by hisself


            




Thank you so much erbonnnnnnnn...
xoxo

Beberapa hari sebelum tanggal 6mei yang lalu, kita sempet telepon-an dan dia bilang kalo mau mengirimi gue sesuatu. it should be a good bye present sih seharusnya, tapi karena kita gak sempet ketemu
sama sekali waktu gue akan pergi dari makassar, so...dia mutusin untuk mengirim hadiah ini melalui pos, sebagai...a birthday present for me ;')


Thou thanks erbonnnnnnnnnn, maaf belum bisa ngasih balesannya dek'..

i'll call him soon after i post this blog

Anyway..sabtu sore, karena gak ada kerjaan gue sama abang hangout bareng ke mall. Niat awal kita mau nonton "Dark Shadow". Setelah ngecek jam tayang via web nya Blitz, 
finally kita mutusin untuk nonton yang jam 16.50, tapi....kita telat dateng --" yaudah..kita mundurin jam nonton jadi jam 17.15 ..
Sebelum nonton krn kelaperan berat akhirnya kita mengisi perut dulu, maghriban dulu.
Setelah itu kita nonton..
Untuk  yang suka sama Om johnny depp, y'all should watch this movie, mukanya si Om johny dibuat youngish, cakep deh. Walopun secara cerita gue agak kurang suka, but anyway acting dr semua pemerannya oke lah.
Apalagi si om johnny yang berperan as a vampire named Barnabas Collin, ciri khasnya gak hilang, dan rambutnyaaaaa, model rambutnya ala' boyband korea gitu pokonya --" 
Nonton lah kalo mau sih...haha







Pulang setelah nonton gue sama abang mampir di Domino's, we ordered 2 pieces of chocolava and a yummy aplle strudle buat papa&mama ^^

delicious choco lava & apple strudle

Soon after we're going home


Have a nice weekend again ppl ^^


Wassalamualaikum..

(sekian ya..cerita weekend gue yang telat posting ini, maacieh ^^)



Cheers :')

No comments:

Post a Comment

reply soon :