20 October 2012

Random Post 4

Pernah merasa kecewa sama diri sendiri?

Masalah datang silih berganti, kadang hal-hal yang lo inginkan terasa jauhhhhh..susah digapai..
Tapi terkadang hal-hal yang begitu orang lain harapkan, lebih bisa lo dapatkan dengan mudah..
Hidup itu mudah..
Dan jauh lebih mudah ketika banyak orang ikut mendoakannya..demi memudahkan, demi kemudahan hidup lo..


Belakangan rasanya hidup ini banyak banget tantangannya..
Ketika gue terus berpikir negatif, pasti akan sulit sekali untuk dihadapi.
Tapi Alhamdulillah..
Terlalu banyak orang yang sayang sama gue.
Hasilnya segala sesuatu lancar jaya luar biasa..
Gak ada yang sulit.

Belakangan juga, hidup ini penuh keberuntungan..
Keberuntungan yang bertubi-tubi..


Pernah berada diposisi bingung untuk berucap syukur??

Gue ada diposisi itu saat ini.

Saking bingungnya..saat gak ada hujan gak ada badai, gue nagis sesengukan sambil menulis hal-hal ini..

Kalau monitor PC ini bisa bicara, mungkin sedaritadinya dia akan heran kenapa gue terus-terusan ngeluarin air mata?


Pernah berpikir bahwa kapan lo bisa ngebahagiain orang tua lo?

Itu yang selalu gue pikirn setiap hari.
Jangan sampe pekerjaan gue sia-sia
Jangan sampe waktu gue terbuang percuma
Jangan sampe tenaga gue terbuang begitu saja
Jangan sampe orang tua hanya merasa lelah tanpa menerima hasilnya


Pernah merasa, orang-orang merasa kecewa seketika karena diri lo?

Kelalaian yang harusnya bisa lo ukur,
Hal-hal yang bisa lo hindari agar yang terburuk gak perlu terjadi

Berapa kali sudah lo bikin orang untuk menunggu?
Berapa kali mereka mengaharap yang terbaik dari lo?
Berapa kali mereka lelah dan mau lo untuk tau akan hal itu?
Berapa kali orang-orang itu ingin lo bisa lebih profesional?
Berapa kali lo tau bahwa mereka mau lo bersikap dewasa?
Berapa kali mereka mau lo berpikir cerdas?

Seberapa hebatnya diri lo dibanding orang lain?
Sebarapa jauh lo langkahin kaki lo jauh dari dari langkah yang sudah orang lain buat?
Seberapa ini seberapa itu dan semuanya??

Intinya..

Gue lagi sakit..

Sakit itu gak enak, sama sekali
Sakit terkadang membuat jiwa lo jadi negatif
Rasa sakit itu membuat lo seketika menjadi bodoh
Sakit membuat otak lo gak bisa mengidentifikasi hal-hal kecil
Sakit membuat lo menjadi malas
Sakit merusak semua jadwal yang sudah disusun diperhitungkan

Jadi hindarilah segala macam penyakit, rasa sakit, merasa disakiti, menjadi pesakitan, apalagi menyakiti hingga orang lain kesakitan.


Semoga gue lekas sembuh.
Aamiin..


Cheers :')

2 comments:

reply soon :