09 October 2012

As WOW as Bandung..

Hello all..

Ah finally setelah sekian lamanyo, gue baru bisa nulis-nulis lagi.. maklumlah, nasib first jobber dengan intensitas pekerjaan dikantor yang ga berkesudahan *ihik* Tapi teteup semangatlah...
Anyway, beberapa minggu lalu gue menghabiskan hari libur singkat bersama beberapa orang temen kuliah, di Kota Bandung. Biarpun singkat......yang jelas... kaki yang kemeng dan betis berkonde kartini ini membuktikan bahwa liburan gue dan temen-temen kemarin cukup berkualitas.. se ca ra ..gue sama temen-temen muter-muterin bandung, literary muter-muter yaaaaaaaaaa, jalan kaki, yes!   dari setiabudi ke riau, terus nyambung ke aceh, banda, nongol-nongol ke jalan Flores =.=
Sebenarnya agak sulit diungkapkan, tapi dengan modal semangat dan GPS, gue dan temen-temen ngebolang nekat untuk memenuhi hasrat tolol-tololan mau makan batagor terkenal sejagad bandung diseputaran jalan veteran..oh crap demi batagor sodara-sodara.. Jadilah dari flores kita jjs ke jalan veteran. Bagi yang tau jaraknya sejauh apa, silahkan menelan ludah masing-masing =.=




source : bandung.panduwisata.com
Menerima kenyataan batagor terkenal tersebut sudah ludes, dengan berat hati gue sama temen-temen memilih untuk nyari penganan malem a.k.a late dinner diseputaran BIP..gue ulang ya..BIP ! intinya, jalan berkilo meter untuk semangkok pangsit diseputaran BIP *miapah??? Mipangsit deh*
Gak sampe disitu, hari selanjutnya, setelah recharge alias tidur kayak orang gila, besoknya kita lanjut perjalanan ke daerah Ps.Baru, jjs lagi menuju mesjid raya dan berakhir dijalan asia afrika..sepanjang itu banyak banget hal-hal menarik yang kita temuin termasuk pemberhentian terlama kita di Museum Asia Afrika.. setelahnya.. Braga, jalan merdeka dan...... *naik angkot* kita ga sanggup lagi jalan, atau tepatnya kita udah ga sanggup untuk kesasar lagi.. bhihi





photo : Uchu

Thanks God..seseruan akhir minggu kemarin bener-bener ketolong dengan handheld dan aplikasi GPS yang full battery. Gangguan komunikasi juga sedikitpun ga ada tuh... Berhubung gue rada banci socmed... walopun ga update status, gue harus teteup pantau2 berita setiap saat.. Dan yang paling penting... komunikasi masih teteup lancar karena pake Kartu As! Signal ga pernah down, udah gitu gue bisa ngaktifin bonus 100x lipat buat telpon, sms dan online.. se ca ra... mama sama papa harus beberapa jam sekali dikabarin, takut anaknya kenapa-kenapa.
Nahhhh.. sedikit info buat para pengguna Kartu As yang belum tau promo bonus 100x lipat yang gue bilang tadi..saat ini tuh, Kartu As lagi ada promo “Kartu As Wow” hihi *harus bilang WoW gituh*
Untuk pelanggan Kartu As Wow semuanya.. Promo terbaru dari Kartu As Wow! Sekali pakai Rp. 500 langsung dapetin gratis 100x lipat buat nelpon, SMS, online & chatting sepuasnya! Horeee !,  Bonus 50.000 itu bisa kita pake untuk 55 Menit Nelpon atau 505 sms atau bisa juga dengan 120 MB Online dan chatting dan itu berlaku across all regions.

Untuk tau bonusnya masih ada atau ga, bisa secara berkala di cek melalui *889#

It’s so easy huh ???????


Untuk penggunaan bonusnya a a a a, untuk yang belum tau juga nih :
Bonus pulsa untuk penggunaan nelpon & SMS ke sesama TELKOMSEL, serta online & chatting dapat digunakan pada rentang waktu sebagai berikut, dari pukul 00:00 - 05.59, trus 06.00 - 17.59 dan pukul 18.00 - 23.59 ... Setelah bonusnya habisss,kita akan kembali dikenakan tarif yang berlaku dan akan memperoleh pengulangan bonus kalo kita kembali mencapai akumulasi pemakaian. Bonus yang didapat ketika kita mencapai syarat pemakaian dengan menelepon, bisa kita  mulai pakai setelah kita mengakhiri panggilan telepon terlebih dahulu.
Kurleb info nya seperti itu.. Ga nyesel deh pake Kartu As Wow.. Liburan singkat jadi nyaman karena komunikasi dengan orang rumah teteup ter ja ga....^^
Untuk minggu ini Liburan kemana lagi ya, yang deket, dan murah meriah..?? Selama pake Kartu As Wow, walopun liburannya singkat teteup bisa Fun karena ga khawatir komunikasi terganggu, apalagi promo bonus 100x Lipatnya okeh marokeh bangetz..
Oh iya.. barusan iseng-iseng search tempat liburan, gue malah ketemu info lagi nih dari Kartu As Wow, yang infonya adalah :
“Kartu As WOW Photo Contest” yang hadiahnya Liburan ke Korea... wow wow ..hahaha, hadiah ini termasuk Akomodasi lho... wow banget ga sehhh ?



Monggo dibaca, infonya dibawah ini ...

Kartu As Wow “WOW Photo Contest” berlangsung mulai tanggal 22 September 2012 sampai dengan 21 Oktober 2012
Cara ikutannya:
  • Kirim foto ekspresi WOW sambil ngelakuin hal yang gokil dan bisa juga di tempat seru. Misalkan di tempat umum, di lampu merah, di dalam bus transjakarta. Pokoknya segokil mungkin foto ekspresi WOWnya.
  • Setelah itu share link fotonya ke semua teman sebanyak-banyaknya biar mereka vote. Karena vote itu akan nambahin poin kamu buat menang.
  • Selain minta vote ke temen kamu, ada cara lain biar poin kamu bertambah. Dengan jawab pertanyaan terus di apps WOW Photo Contest to Korea di FB Kartu As (http://www.facebook.com/KartuAs). Kunjungi terus tiap hari dan jawab pertanyaannya.
  • Poin kamu juga bisa bertambah kalo kamu isi ulang Kartu As kamu.
  • Perolehan poin: peserta upload foto akan mendapatkan 5 poin, menjawab pertanyaan harian dengan benar mendapatkan 3 poin, dan setiap vote meraih 1 poin

Wow..asik nih.. pengen ikutan ah.. sambil liburan..sambil ngumpulin stok foto ekspresi buat di kirim, tinggal ngajak temen untuk ng-vote dan ikutan jawab pertanyaan harian sambil banyakin poin.. *uhuk*
Siapa tau menang hadiah utama jalan-jalan ke Korea !!!!!!



Udah ah curhat sambil promonya kali ini..

Hope it helps and enjoy reading ^^




Cheers :’)






No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :