30 October 2012

Black Bird

Dua hari ini bener-bener cuma istirahat dirumah..
Gak banyak hal yang bisa dilakuin kalo kesehatan lagi tergengges yah..
Tapi alhamdulillah..teknologi udah makin canggih, banyak hal yang bisa selesai dengan berkirim surel, termasuk bikin appoinment meeting esok hari dengan client.
Seharian ini gue habis mikir, kenapa kesehatan jadi sering terganggu begini? Berat badan juga sudah melewati batas ideal..siklus haid jadi acak kadul..
Huft..kurang olahraga ternyata..kurang ber-positive thinking juga..
Pantessssss loyo melolo yah...


Esok hari harus lebih baik lah.. Supaya semangat balik lagi..

Life is Good
Life is Good
Life is Good
Life is Good
Life is Good

Niwey, gue lagi familiar sama lagu ini deh..
Musiknya menenangkan sekali..
Lirik nya juga passssssss

xixi..enjoy ^_^



Blackbird singing in the dead of nightTake these broken wings and learn to flyAll your lifeYou were only waiting for this moment to arise
Blackbird singing in the dead of nightTake these sunken eyes and learn to seeAll your lifeYou were only waiting for this moment to be free
Blackbird fly, blackbird flyInto the light of the dark black night
Blackbird fly, blackbird flyInto the light of the dark black night
Blackbird singing in the dead of nightTake these broken wings and learn to flyAll your lifeYou were only waiting for this moment to ariseYou were only waiting for this moment to ariseYou were only waiting for this moment to arise

Cheers :')








No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :