07 May 2013

Rezeki #DapatLebih


Assalamualaikum uolls..

Apakabar dunia? tetep asyik dong yah..?

Gak kerasa ya, bulan April sudah berlalu. Rasanya waktu tuh cepettttt banget. Perasaan kemarin baru NYE, trus april fools juga lewat gitu aja.. sekarang masuklah kita dibulan Mei..
April kemarin menurut gue bulan yang 'oh so challenging month' you know what? soalnya mana-mana activity yang numplek plek macam gak berkesudahan, but Alhamdulillah Allah SWT masihlah mengkaruniakan hamba-NYA ini keberusahaan diri dan semangat pantang menyerah, sehingga overall menjalani hari-hari yang malam-siang-ketemu malam lagi tuh tak payah lah menjadi sangat have fun dan penuh canda tawa.. Alhamdulillah..


Selain daripada itu, gue banyak sekali mendapat motivasi yang tidak berkesudahan dari para tetua-tetua *halah* yah....siapa-siapa yang gue temui disepanjang bulan lalu itu sangatlah membuat gue menjadi makin berpikir bahwa segala upaya dan perbuatan yang saat ini gue jalani bahwasanya suatu saat menjadi bekal dalam segala aspek kehidupan gue kelak *ahey*
Soal terkadang gimana lo harus enjoy, lo menikmati dalam arti yang sesungguhnya apa yang lo lakukan, tiap hal yang lo jalani sesungguhnya membawa pada rezeki masing-masing. Gue pribadi Alhamdulillah merasa,, dengan diingatkan, dinasehati, diberitahu, dimotivasi ataupun diperlakukan baik oleh orang lain adalah rezeki yang luar biasa besar dikeseharian gue. Gak hanya dengan hal-hal positive loh.. dengan kemarahan, rasa kesal, atau tingkah polah yang orang lain lakuin sometimes gak ngenakin diri gue pun bisa jadi kesabaran yang harus selalu gue jaga inch per inch adalah juga rezeki yang gue nikmati setiap harinya.

Diluar dari itu semua. Satuuuuuuuu hal yang bikin gue agak sedikit ...sedikitt.. sedikittt hfffttttttt
Adalah handheld gue (sebut saja Blackberry) yang susah payah diajak kompromi untuk beberapa saaat. But once it get back to normal, gue sadar kalo pulsanya handheld itu telah habis. Owhhh ok. Sebelum sempat mengisi ulang pulsa handheld tsb ketika tengah iseng-iseng browsing internet, gue menemukan fakta menarik bahwa simPATI, provider yang telah sekian tahun gue pergunakan tsb telah meluncurkan promo terbaru "Isi ulang simPATI, banyak bonusnya bisa DAPAT LEBIH" asoyyy gak tuh??

Jadi dengan isi ulang pulsa simPATI, kita bisa ngedapetin bonus paket internetan, blackberry, nelponnnnn, smsssssss, hingga discount Rp 100ribu untuk belanja gadget di plasa.com dan discount sampai 70% yang bisa dipake blanja-blanji di zalora.co.id !!! Glek *nelen ludah*
Gak hanya itu saudaraku sekalian, simPATI juga sedang mengadakan kontes #DapatLebih Awards ! Apa itu kontes #DapatLebih Awards? yaitu lomba menulis tips tips sesuai kelebihan yang kita miliki.. Kalo mungkin uolls punya tips menarik soal travelling, masak-memasak atau bahkan tips percintaan sudilah bertandang kesini untuk tau info lebih lanjut. Tips paling menarik katanya bisa ngedapetin gadget yang aduhai dan pulsa simPATI *boljug nih*

F Y I nih uolls... periode kontes ini 18 April - 17 Mei 2013 *belum telatttttt koq*. Pengumuman pemenangnya dilakukan tanggal 23 Mei 2013.
Nahhhhh... untuk bisa ikutan promo isi ulang yang kayak gue jelasin sebelumnya, gue dan uolls yang mau ikutan kudu harus wajib daftar dulu di *999*9# sebelum isi ulang. Buat yang masih bingung nih ya, bisa browsing info lengkap ples tutorial penggunaan Kupon Bonus simPATI yang banyakkkk itu, bisa dilihat disindang.



Uwowh... begitulah sekiranya ketika kita membicarakan mengenai rezeki. Ada ajaaaaaaa..
So uolls, rezeki itu ada dimana-mana, sama selayaknya ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuan juga bagian dari rezeki yang dianugerahkan Allah SWT pada kita semua. Keep searching yawh supaya #DapatLebih !


Wassalam,
Cheers :')


No comments:

Post a Comment

reply soon :