07 June 2013

Cocoklah jadi 'June Quote'

Assalamualaikum y'all..

Sorry for the lack of updates, .. *kayak ada yang baca aja lu*
I just am too busy with work! .. *alah alah..emang ada yang nanya??*
I bet u guys are bored to hear that, hah? .. --"


Niwey, barusan ada bongkar-bongkar fav tweets, trus nemu quote dibawah ini.. one of my favorite self-help tweets :


"If You don't suffer the pain of hard work now, you will suffer the pain of regret later."

worth in many aspect of our life lah ya..
O'ya n do remember, put Allah first and you'll never be the last.

Hope y'all have a blastin June ! 

Wassalam,

Cheers :')

6 comments:

  1. berarti ane beruntung sekali dong ketemu blogger yang sibuk. Sibuk aja masih sempet bikin tulisan. Gimana nggak sibuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo.. salam kenal.. alah saya gak sibuk-sibuk kok mas.. cuma sok sibuk aja. hehehe

      Delete
  2. Saya baca blog Mbak kok. Tenang aja. Hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh.. terimakasih loh. Blog kamu juga keren, cerita2 horror klasik ya? ihihi kapan2 aku mampir ya ^^

      Delete
  3. Waaa aku suka quotenya jugaaa,
    pain sekarang untuk hepi hepi nanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa... aku juga suka postingan2nya Untje. ihik

      Delete

I'll reply soon :