10 February 2011

My Purple Kube MP3 Player

Sebenernya gw juga bukan orang yang gak bisa banget kalo gak denger musik ato apa, sampe2 harus selalu dengerin mp3 atau sejenis alat pemutar musik lainnya untuk bisa fokus sama kerjaan. Tapi karena bentuknya yang lucu dan unik makanya gw beliiiii.....
Kube ungu yang lucu bgt ini gw beli dari 'Mas Denny' (suami mba Dina, anak dari sepupu gw) *bingung*
intinya mp3 player berbentuk kotak berbagai warna ini hanya dengan harga 250rb, memory 2GB, bonus bantalan headset, kabel data untuk chargeran dan slot memory yang bisa dipake untuk transfer lagu. 

Posting sekalian promosi, mungkin ada dari anda yang mau punya mp3 Kube kayak yang gw punya ini. Bisa langsung menghubungi gw :) atau lewat blog gw ini, dengan meninggalkan msg di shoutout box ..Warnanya macem2 lhooooo.. Ok !















I love my new purple Kube MP3 player :) :) :)




No comments:

Post a Comment

reply soon :