25 December 2012

Extraordinara Cleopatra Stratan

"Ghiţă" 




Assalamualaikum..

Ga asing yah dengan si kecil Cleopatra Stratan??..
Inget banget pertama kali denger 'Ghita' gara-gara dicekokin sama seorang sepupu waktu kuliah tahun pertama di makassar around 2007.


Singkatnya, Cleopatra ini bisa jadi terkenal gara-gara ayahnya Pavel Stratan yang memang juga penyuka musik iseng-iseng ngajak Cleo nyanyi didalam studionya, ga berapa lama, doski akhirnya tau kalo putri kecilnya itu memang berbakat dalam bidang tarik suara.
Diumur 3 tahun, Cleo ngeluarin debut album pertamanya dan juga tercatat sebagai the youngest talent ever to perform on stage and record her own album dalam Guiness Book of World Records.
Lagu-lagunya hits dan ditranslet kedalam beberapa bahasa, gak hanya itu albumnya juga di release ulang dibeberapa negara, trus yang paling oke album pertamanya ini sampe dapet double platinum karena penjualannya diatas 150k copies. wew .__.
Ditahun 2008 pas umurnya 5 tahun, Cleo nelurin album ke 2. Trus ditahun berikutnya, tahun 2009, Cleo release Christmas Album yang semua lagu-lagunya teteup dalam bahasa latin Rumania. Nah..dibulan juni yang lalu album ke4nya keluar. Suaranya udah makin bagus, nyanyinya semakin ok lah. Dan gak ketinggalan Cleo sicilik ini makin cantik ^_^
Hebatnya lagi yah si Cleo ini dari kecil udah jadi young artist dengan bayaran tertinggi, trus jadi the youngest artist to receive an MTV award, dannnnnnn jadi the youngest artist with #1 hit in a country dengan lagu 'Githa' nya itu di Romania.
Ini nih yang dibilang kecil-kecil cabe rawit. =) =) =)

Berikut ini beberapa video clip dari album pertamanya Cleo, enjoy

"Număr pân' la unu"



"Noapte bună!"





Oh ya, anyway, Happy Birthday mom, wish you all luck, healthy wealthy dunya wal akherat. Insyaallah. Doakan juga anak-anak mu pintar bersyukur, sukses dan selalu menjaga ibadahnya. Love you mom. xoxo 


Sekian,
(source from: google and youtube)

Thanks for reading,

Cheers :')

No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :