16 May 2012

nothing to lose

Assalamualaikum...

salam semua....

saat ini jam diPC gue menunjukkan pukul 11.52wib, senin 5/15/2012
buka-buka utube, liat mv nya gotye ft. kimbra - somebody i used to know, sama david guetta ft. Sia - titanium
tapi sedari nemu mv lagu yang kedua itu, gue udah kurang lebih mengulang-ulang lagunya sampe 6-7kali
entah kenapa, lirik lagunya keren ya ..
" i'm bulletproof, nothing to lose..fire away fire away.."

gue ngerasa ter-semangat-i dengan lagu ini, selain melodinya yang ng-beat, potongan lirik diatas juga mengingatkan gue dengan apa yang sedang dan akan gue hadapi keesokan hari.
gue harus terus semangat, tahan banting dan ga boleh mudah nyerah dari hal-hal yang gue jalani untuk ngeraih impian gue..
diotak ini gue selalu inget " hidup yang sesungguhnya itu, seperti baru dimulai setelah lo lulus kuliah "....


lo mau ngapain setelah jadi sarjana ?
lo mau berbuat apa dengan gelar lo itu ?
disini akan dilihat, sejauh apa usaha lo..bukan hanya usaha yang akan lo lakuin setelah lo dinyatain lulus, tapi apa yang pernah lo pelajari dan raih semasa kuliah.. dan menurut gue itu sebenar-benarnya tujuan yang secara tidak sadar lo bangun untuk kedepannya..

mengutip twit seorang sahabat @rommyrian,
" selamat datang didunia pasca kuliah.. dunia penuh dengan kemungkinan sukses !! hehe " ceilehh...

ini yang sebenernya gue harap.. bisa SUKSES !
sukses melanjutkan studi ke jenjang S2 kah ?
sukses mendapatkan pekerjaan kah ??
sukses berkeluarga kah ??
sukses berwirausaha ?
atau mungkin sukses-sukses yang baik lainnya..
asal jangan sukses nganggur, jobless dan sebagainya aja -_______-
insyaallah lah..

jadi ya semoga-semoga deh..
ga boleh lupa bersyukur, usaha dengan bismillah..


source : google

oke..sekian deh curhatan gue --"
untuk yang mau liat mv lagu-lagu diatas here and here


Wassalamualaikum..

Cheers :')


No comments:

Post a Comment

I'll reply soon :